Britney Spears Unfollow Instagram sang Adik Jamie Lynn, Kenapa?

Simon Iqbal Fahlevi
Senin 03 Januari 2022 13:17 WIB
Britney Spears Unfollow Instagram sang Adik Jamie Lynn, Kenapa?
Britney Spears unfollow Instagram saudara perempuannya, Jamie Lynn Spears. (celebrities/Eonline)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah bebas dari konservatori yang dialaminya selama 13 tahun, Britney Spears kini sedang membuka lembaran baru perjalanan hidupnya. Seperti baru-baru ini dia telah unfollow Instagram saudara perempuannya, Jamie Lynn Spears.

Melansir Eonline, Senin (3/1/2022) hal itu dilakukan Britney sejak retaknya hubungan antara saudara kandung tersebut yang terungkap pada 2021, ketika Britney Spears mengakhiri konservatori pada bulan November lalu.

Penyanyi "Toxic" itu menentang anggota keluarganya, termasuk Jamie Lynn, sang ibu Lynne Spears dan ayahnya Jamie Spears, yang telah mengendalikan konservatori untuk sebagian besar hidupnya. 

Fans menuduh mereka mengambil keuntungan dari Britney Spears secara finansial. Namun hal itu dibantah secara terbuka oleh Jamie Lynn dengan menentang kampanye #FreeBritney.

Dua bulan sebelum konservatori dihentikan, Jamie diskors sebagai terdakwa kasus konservator Britney atas tanah miliknya senilai 57 juta dolar AS.

Pada bulan Juni, saat Britney Spears memperjuangan konservatorinya, secara mengejutkan dalam kesaksian di pengadilan, Jamie Lynn menyatakan dukungan untuk saudara perempuannya itu di Instagram. 

"Saya bangga terhadap dia karena menggunakan suaranya," kata Jamie Lynn Spears dalam Instagram story pada Senin (28/06).

Namun seorang sumber yang dekat dengan Britney Spears mengatakan bahwa pelantun baby one more time itu sangat marah dan terluka karena merasa Jamie Lynn meninggalkannya dan mengecewakannya dalam perjuangan perwaliannya.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi