Bryan Adams Rilis Single Never Gonna Rain, Ajak Pendengar Optimistis Hadapi Masalah Hidup

Ahmad Haidir
Jumat 28 Januari 2022 11:26 WIB
Bryan Adams Rilis Single Never Gonna Rain, Ajak Pendengar Optimistis Hadapi Masalah Hidup
Bryan Adams kembali merilis single terbarunya yang berjudul Never Gonna Rain, dari album studio Adams, So Happy It Hurts. (celebrities.id/billboard)

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi dan penulis lagu Bryan Adams kembali merilis single terbarunya yang berjudul Never Gonna Rain, dari album studio Adams, So Happy It Hurts. Album ini akan diluncurkan pada 11 Maret melalui BMG.

Mengangkat pesan optimisme, lagu ini dibuka dengan sebaris lirik yang tampak klise, namun memiliki kedalaman makna yang dewasa dan matang.

“Orang yang paling optimis adalah dia yang terus mengharapkan yang terbaik, bahkan saat menghadapi hal terburuk sekalipun. Hidup sepenuhnya di saat ini, bukan dalam ketakutan. Mengubah yang negatif menjadi positif. Mengubah hujan [re: kiasan untuk kesulitan] menjadi sebuah hadiah indah,” ujar Adams dikutip oleh MNC Portal Indonesia melalui keterangan tertulis, Jum’at (28/1/2022). 

Never Gonna Rain menghadirkan suara serak Adams yang punya karakter kuat tak lekang oleh waktu, diiringi dengan permainan melodi yang dinamis dan bas yang groovy. 

Punchy dan mudah diingat, tampaknya para penggemar hanya akan perlu mendengarkan lagu ini dua-tiga kali untuk bisa dengan mudah menyanyi mengikuti iramanya.

Seperti liriknya yang lugas dan sederhana, lagu ini juga dilengkapi dengan video klip yang polos. Dalam nuansa monokromatik, Adams, gitaris Keith Scott dan drummer Pat Steward membawakan lagu di sebuah set luar ruangan pada loading bay Wynn Hotel, Las Vegas. 

 

1
/
2