Bryan dan Nadya MCI 8 Nostalgia Momen Nyanyi Bareng saat Karantina

MNC Portal
Selasa 14 September 2021 09:46 WIB
Bryan dan Nadya MCI 8 Nostalgia Momen Nyanyi Bareng saat Karantina
Bryan dan Nadya MCI 8 nostalgia momen nyanyi bareng saat karantina. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Ajang kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 telah mengenalkan banyak chef berbakat Indonesia kepada publik. Salah satu peserta yang menarik perhatian penonton karena kemampuan memasaknya yaitu Bryan Ferrysienanda.

Setelah mengerahkan kemampuan terbaiknya, Bryan pun berhasil lolos sampai ke posisi Top 5 MasterChef Indonesia Season 8. Pria kelahiran tahun 1995 tersebut merupakan lulusan Kendall College, Chicago, Amerika Serikat mengambil jurusan culinary arts. 

Setelah lulus dari MCI 8, kini Bryan mulai aktif membuat konten seru di YouTube channel miliknya untuk menghibur para penggemar. Kali ini Bryan membagikan video seru ketika berkolaborasi bersama teman dekatnya, Nadya Puteri, yang merupakan runner up MCI 8.

“Kita hanya mau meng-cover beberapa lagu seperti dulu yang pas kita di karantina” tutur Bryan.

Pertama-tama Bryan dan Nadya membawakan lagu “Stay” yang dipopulerkan oleh Justin Bieber dan The Kid LAROI. Bryan pun memamerkan suara merdunya dan kemampuannya bermain gitar diiringi oleh dentingan piano dari Nadya.

Selanjutnya keduanya mengalunkan lagu “Can’t Take My Eyes Off You” yang dipopulerkan oleh Joseph Vincent. Bagi yang sudah penasaran, yuk simak keseruan keduanya hanya di YouTube channel Bryan Ferrysienanda!

https://www.youtube.com/watch?v=y-py9mcec7M 

Editor : Endang Oktaviyanti