BSA Luncurkan Moge Gold Star, Desain Retro dengan Fitur Modern

Bertold Ananda
Rabu 22 Desember 2021 10:32 WIB
BSA Luncurkan Moge Gold Star, Desain Retro dengan Fitur Modern
BSA Luncurkan Moge Gold Star, Desain Retro dengan Fitur Modern. (Foto: celebrities.id/autoblog)

JAKARTA, celebrities.id - Pabrikan sepeda motor legendaris dunia asal Inggris yakni BSA, kembali  menghadirkan motor gede terbaru dengan model retro yang disebut Gold Star

Model terbaru ini dimaksudkan untuk mengingatkan akan histori masa lalu yang dipadukan dengan konsep modern, dengan sistem pengendalian menggunakan teknologi terbaru. Hal itu dilakukan pihak perusahaan untuk memaksimalkan  kinerja yang lebih baik.

Dilansir dari Autoblog, Rabu (22/12/2021) terdapat bagian yang  menggiurkan pada model dan desain tampilan moge retro itu. Seperti dilihat terdapat banyak krom seperti  pada tangki bahan bakar, tutup pengisi dan spakbor. Ada juga instrumen analog klasik yang juga menampilkan layar LCD kecil.

BSA Gold Star ditenagai oleh mesin berkapasitas 652cc silinder tunggal yang menghasilkan power sebesar 45 tenaga kuda dan torsi 41 pon-kaki. Tentunya mesin ini telah menggunakan konfigurasi modern dari sistem DOHC dan berpendingin cairan.  Tenaga yang dihasilkan moge ini kemudian dikawinkan dengan transmisi lima kecepatan.

 

1
/
2