BTS Bocorkan Detail Album Proof, Disebut Jadi Sejarah Bangtan Boys

Tedy Ahmad
Kamis 05 Mei 2022 08:18 WIB
BTS Bocorkan Detail Album Proof, Disebut Jadi Sejarah Bangtan Boys
BTS telah mengungkapkan detail untuk comeback mereka yang sangat dinanti pada Juni 2022. (Foto: celebrities.id/ Soompi).

SEOUL, celebrities.id - BTS telah mengungkapkan detail untuk comeback mereka yang sangat dinanti pada Juni 2022!

BTS memulai hitungan mundur untuk kembalinya mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dengan merilis trailer logo yang menarik untuk album mendatang mereka bertajuk Proof.

Big Hit Music juga mengumumkan bahwa Proof yang akan dirilis pada 10 Juni ini akan menjadi album antologi yang “mewujudkan sejarah BTS.”

Dalam perayaan ulang tahun kesembilan, Bangtan Boys atau dikenal BTS yang akan datang, Proof akan terdiri dari tiga CD yang merangkum diskografi bertingkat grup dengan menampilkan berbagai lagu yang mencerminkan pemikiran dan ide para anggota di masa lalu, sekarang, dan masa depan BTS.

Dilansir Soompi, Kamis (5/5/2022), selain melihat kembali hits masa lalu BTS, Proof juga akan menyertakan tiga lagu baru.

Pre-order untuk Proof akan dimulai hari ini, pukul 11 pagi KST dan album akan dirilis pada 10 Juni 2022, pukul 1 siang.

Dengan tepat, trailer logo baru BTS untuk Proof membawa nostalgia menyusuri jalan kenangan dengan mengobrak-abrik diskografi sembilan tahun mereka yang mengesankan, mulai dari debut mereka di 2013.

Editor : Tedy Ahmad