BTS Diolok-olok James Corden saat Pidato di Markas PBB, ARMY Meradang

Melati Pratiwi
Kamis 23 September 2021 19:45 WIB
BTS Diolok-olok James Corden saat Pidato di Markas PBB, ARMY Meradang
BTS mewakili Presiden Moon Jae In di Sidang Umum PBB. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - BTS belum lama ini kembali menggemparkan hati para ARMY karena boygroup asal Korea Selatan itu berpartisipasi dalam Majelis Umum PBB ke-76 di New York. Keikutsertaan BTS di acara PBB ini untuk ketiga kalinya.

Di tengah momen membanggakan, ARMY menganggap komentar dari seorang pembawa acara The Late Late Show, yakni James Corden seperti tidak berniat memuji BTS.

"Sidang Umum PBB dimulai pagi ini di New York City. Dan itu dimulai dengan beberapa pengunjung yang sangat tidak biasa. BTS ada di sana, BTS mengunjungi PBB,” ucap James Corden.

James Corden juga menyebutkan bahwa para pemimpin dunia tidak punya pilihan lain untuk menganggap serius kehadiran BTS. Pasalnya, grup ini memiliki banyak sekali fans.

"Para pemimpin dunia tidak punya pilihan selain menganggap serius BTS. Pada akhirnya, BTS memiliki salah satu ARMY terbesar di planet Bumi. Momen bersejarah, itu sebenarnya menandai pertama kalinya gadis-gadis berusia 15 tahun di mana-mana mendapati diri mereka berharap mereka menjadi Sekretaris Jenderal Guterres" ujarnya.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (23/9/2021), ARMY merasa kecewa dan menganggap James Corden mengolok-olok BTS.

"James Corden bukan lagi Papa Mochi kami setelah menggunakan the boys (BTS) untuk pengaruh dan mengolok-olok basis penggemar,” tulis seorang penggemar dalam cuitan twitter.

Video cuplikan acara James Corden Tersebut sudah dihapus dari YouTube. Sang pembawa acara maupun pihak the Late Late Show belum mengeluarkan pernyataan terkait hal ini.

Editor : Dhita Seftiawan