BTS feat Coldplay Sukses Besar lewat My Universe, Ternyata Ada Peran Putri Simon Pegg

Andaru Danurdana
Rabu 13 Oktober 2021 15:48 WIB
BTS feat Coldplay Sukses Besar lewat My Universe, Ternyata Ada Peran Putri Simon Pegg
Single My Universe BTS feat Coldplay meledak di pangung musik dunia. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - BTS feat Coldplay meraih kesuksesan ketika memperkenalkan lagu My Universe. Namun, di balik itu semua, ternyata ada peran putri Simon Pegg, Tilly. Dia yang membuat lirik rap di lagu My Universe.

Lagu yang kini menduduki peringkat pertama Billboard itu memang bukan satu-satunya hasil kolaborasi BTS dengan musisi luar Korea Selatan. Namun, BTS tetap berhasil memukau banyak pendengar lewat porsi rap berbahasa Korea yang diisi oleh Suga dan J-Hope dalam lagu ini.

Merupakan bagian lagu yang paling banyak disorot, rupanya porsi rap tersebut diciptakan oleh Chris Martin berdasarkan ide Tilly, putri aktor Simon Pegg. Melalui wawancara dengan Hitz Radio, sang vokalis Coldplay pun berkisah bahwa porsi rap ini merupakan ide spontan yang langsung tak mau Ia sia-siakan.

“Putri baptisku, Tilly, yang mana merupakan putri Simon Pegg, adalah ARMY garis keras. Tilly adalah orang yang memperkenalkanku kepada BTS,” ucap Chris dilansir dari Koreaboo, Rabu (13/10/2021).

“Ketika kami sedang membicarakan para rapper BTS, aku iseng bertanya ‘apa aku harus ajak Suga dan J-Hope untuk nge-rap di lagu ini?’ dan tentu saja Tilly menjawab iya,” ujarnya.

Lagu My Universe pertama kali dirilis pada 24 September 2021 sebagai bagian dari album kesembilan Coldplay yang berjudul Music of the Spheres. Album ini sendiri akan dirilis pada 15 Oktober 2021, berisi 12 lagu, termasuk My Universe.

Editor : Dhita Seftiawan