BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2022, Bersaing dengan Miley Cyrus

Rizky Pradita Ananda
Rabu 27 Oktober 2021 12:21 WIB
BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2022, Bersaing dengan Miley Cyrus
BTS masuk nominasi Grammy Awards 2022 lewat single Butter. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Boy band BTS kembali membawa kabar bahagia bagi para penggemarnya, ARMY. Kali ini, BTS resmi masuk menjadi salah satu nominasi di ajang bergengsi Grammy Awards 2022 lewat lagu hits, Butter.

Lagu hits full berbahasa Inggris milik BTS tersebut, diketahui masuk dalam kategori nominasi 'Best Pop Duo/Group. Di kategori ini, RM, V, Jungkook, Suga, J-Hope, Jimin dan Jin bersaing dengan sederet nama-nama besar lainnya.

Menukil Allkpop, Rabu (27/10/2021), mulai dari The Kid LAROI dan Miley Cyrus dengan lagu Without You, Rumors dari Lizzo feat Cardi B, Doja Cat featuring SZA dengan mega hits Kiss Me More" featuring SZA, dan 24kGold featuring Iann Dior lewat lagu hits Mood.

Di gelaran Grammy Awards 2021 sebelumnya, BTS juga sudah sukses masuk sebagai nominasi lewat album Map of the Soul: 7 yang dirilis pada 2020 untuk tiga kategori sekaligus, Album of the Year, Best Engineered Album, Non-Classical & Best Pop Vocal Album.

Tak ketinggalan, lagu Dynamite yang dinominasikan dalam kategori Song of the Year, Record of the Year, Best Music Video, dan Best Pop Duo/Group Performance.

Editor : Dhita Seftiawan