BTS Pidato di Markas PBB, Gaya Jungkook Curi Perhatian ARMY

Andaru Danurdana
Rabu 22 September 2021 20:07 WIB
BTS Pidato di Markas PBB, Gaya Jungkook Curi Perhatian ARMY
Jungkook BTS saat pidato di markas PBB. (Foto: celebrities.id/Twitter)

JAKARTA, celebrities.id - Baru-baru ini, boy group BTS bertamu ke markas PBB di Amerika Serikat sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan dan berbicara di depan para pemimpin dunia di mimbar SDG Moment.

Salah satu member yang paling menarik perhatian netizen adalah Jungkook, yang tak malu menunjukkan tato dan tindikannya di ajang internasional tersebut.

Kedatangan BTS ke Majelis Umum PBB ke-76 ini merupakan momen bersejarah bagi industri musik Korea Selatan maupun BTS sendiri. Menjadi utusan khusus Presiden dalam bidang budaya, BTS berbicara mengenai aspirasi mereka dan para kaum muda di seluruh dunia yang merasa tak takut akan perubahan dan mengajak para pemimpin dunia untuk menyongsong perubahan bersama-sama.

Tampaknya, salahsatu perubahan yang ingin dibawa BTS adalah perubahan stigma. Seperti diketahui, industri K-Pop dan kebanyakan industri profesional di dunia dikenal sebagai pihak yang sangat anti terhadap tato dan tindikan; bagi kebanyakan orang, tato dan tindikan dianggap sebagai indikator ketidak-profesionalan seseorang.

 

1
/
2