BTS Umumkan Gelar Konser Tatap Muka di Amerika Akhir Tahun Ini

Melati Pratiwi
Selasa 28 September 2021 08:21 WIB
BTS Umumkan Gelar Konser Tatap Muka di Amerika Akhir Tahun Ini
Konser bertajuk Permission To Dance On Stage – LA itu diumumkan oleh BTS melalui kanal youtube BANGTAN TV. (Foto: Alkpop)

JAKARTA, celebrities.id – BTS mengumumkan kepada para penggemarnya akan melakukan konser tatap muka untuk pertama kalinya dalam 2 tahun terakhir. Konser bertajuk Permission To Dance On Stage – LA itu diumumkan oleh BTS melalui kanal youtube BANGTAN TV.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (28/9/2020), sesuai namanya, konser ini akan digelar di Los Angeles, California, Amerika Serikat, tepatnya di SoFi Stadium.  'Permission To Dance On Stage - LA' dijadwalkan berlangsung pada 27-28 November dan 1-2 Desember, dengan total 4 pertunjukan.

Berdasarkan informasi dalam video pengumuman konser tersebut, tiket akan dijual melalui ticketmaster. Detail tiket akan tersedia di Weverse.

Para Army akhirnya bisa menyaksikan kembali konser BTS secara langsung, setelah 'BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself - The Final' di Seoul tahun 2019 lalu.

Sementara itu dalam waktu dekat BTS juga mengadakan konser online pertama mereka di tahun 2021 yakni 'Permission To Dance On Stage' yang dijadwalkan tanggal 24 Oktober mendatang.

Editor : Mohammad Saifulloh