Bubah Alfian Sarankan Pilih Bush On Sesuai Warna Kulit: Soulyu Pas untuk Wanita Indonesia

Abdul Razak
Sabtu 06 November 2021 17:10 WIB
Bubah Alfian Sarankan Pilih Bush On Sesuai Warna Kulit: Soulyu Pas untuk Wanita Indonesia
Bubah Alfian, Makeup Artist. (Foto: celebrities.id/Instagram @bubahalfian)

JAKARTA, celebrtieis.id - Makeup merupakan salah satu penunjang penampilan yang paling penting bagi setiap wanita. Selain itu, fungsi makeup bisa untuk menambah kepercayaan diri seseorang dalam beraktvitas.

Begitu juga dengan blush on yang menjadi salah satu pelengkap riasan. Gunanya blush on untuk memberikan akses tirus dan juga memberikan kesegaran pada wajah serta menonjolkan tulang bagian pipi.

Namun, memilih blush on harus tahu warna apa yang cocok untuk kulit. Jangan asal pilih karena jika salah pilih bisa membuat kulit iritasi atau membuat wajah tidak blend dengan wajah. 

Lantas, bagaimana cara pilih blush on yang baik?

Bubah Alfian selaku makeup artist mengungkapkan memilih blush on tergantung jenis kulit dan tergantung ingin membuat tema riasan seperti apa.

"Tergantung jenis kulit juga, sebenarnya bisa dipakai semuanya, tapi tergantung pengen create seperti apa," tutur Bubah Alfian yang dikutip dari siaran langsung Soulyu di RCTI+, Sabtu (6/11/2021).

Lebih lanjut, Bubah Alfian mengukapkan bahwa setiap wanita Indonesia kebanyakan kulitnya sawo matang dan produk kecantikan ini cocok untuk warna-warna wanita Indonesia.

"Wanita-wanita Indonesia kebanyakan kulitnya sawo mateng dan produk Soulyu ini sangat pas untuk warna-warna wanita Indonesia," kata Bubah Alfian.

Sementara, Valencia Tanoesoedibjo selaku Director of Digital Business PT MNC TBK dan Deputy CEO MNC Ecomerce mengatakan Soulyu merupakan salah satu produk kecantikan ala Korea yang bersertifikat halal dan alami.

"Soulyu hadir menawarkan kecantikan ala korea beseritifkat halal dan alami, kami percaya kecantikan perempuan hadir dalam berbagai bentuk, Soulyu hadir untuk memnacarkan kecantikan alami kamu agar selalu siap menghandapi segala musim di perjalanan hidupmu," ujar Valencia.

Editor : Endang Oktaviyanti