Buffon Prediksi Juventus Bakal Tampil Menggila usai Jeda Internasional, Ini Alasannya

Icon CameraAndri Bagus Syaeful
Senin 21 November 2022 18:04 WIB
Buffon Prediksi Juventus Bakal Tampil Menggila usai Jeda Internasional, Ini Alasannya
Buffon Prediksi Juventus Bakal Tampil Menggila usai Jeda Internasional, Ini Alasannya. (Foto: celebrities.id/Instagram @bonuccileo19)

TURIN, celebrities.id - Mantan Kiper Timnas Italia Gianluigi Buffon memprediksi performa Juventus bakal menggila pada Liga Italia 2022-2023. Tim berjuluk The Old Lady tersebut tampak makin solid setelah jeda internasional.

Buffon mengatakan Juventus berpeluang besar untuk terus merangsek di papan klasemen Pasalnya, Di Maria dan kolega sedang dalam performa apik.

"Juventus menurut pendapat saya, ketika Liga Italia dimulai kembali, akan menjadi tim yang harus diwaspadai karena dengan skuat penuh. Juventus bisa menakutkan," kata Buffon dilansir dari Tuttomerca, Senin (21/11/2022).

Mantan pemain Juventus mengatakan tim asuhan Massimiliano Allegri memang punya ambisi besar menggeser AC Milan dan Napoli. Namun, dia mau memprediksi peluang tim itu.

Sebagaimana diketahui Juventus berada di posisi ketiga klasen Liga Italia dengan 31 poin. Sementara itu, AC Milan di peringkat kedua dengan 33 poin, sedangkan Napoli di puncak klasen dengan 41 angka.

"Sekarang berbicara tentang comeback di Liga Italia sepertinya tidak pada tempatnya bagi saya," katanya.

Buffon mengatakan Napoli kini menjadi tim yang solid dan sulit dibendung. Kondisi itu membuat tim tersebut cukup diperhitungkan di musim ini

"Saya pikir di tim pelatih dan pemainnya ada kegembiraan yang belum pernah saya lihat di waktu lain," ucapnya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra