Buka Lagi 18 Mei 2021, Ancol Berikan Gratis Dua Kali Kunjungan

Johan Sompotan
Minggu 16 Mei 2021 10:20 WIB
Ancol ditutup secara mendadak, wisatawan protes. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Akibat melanggar aturan Prokes, Taman Impian Jaya Ancol tutup sementara hingga 18 Mei 2021. Wisatawan tak perlu khawatir, pasalnya Ancol memberikan dua kali gratis kunjungan saat dibuka pada 18 Mei 2021. 

Rika Lestari selaku Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas terjadinya penutupan yang dilakukan oleh pihak Ancol. Kendati demikian, pihak Ancol memberikan hak istimewa kepada wisatawan kala dibuka kembali di 18 Mei 2021.

"Selama penutupan maka kami tidak melakukan penjualan tiket secara online. Namun, bagi yang sudah membeli sebelum tanggal 15 Mei 2021 maka kami memberikan hak istimewa yaitu dapat datang ke Ancol selama 2 kali kunjungan," ucapnya kepada celebrities.id, Minggu (16/5/2021).

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bentuk permintaan maaf dari pihak Ancol kepada wisatawan yang telah membeli tiket masuk.

"Selain memberikan gratis dua kali, kami juga memberikan refund bagi wisatawan yang telah membeli tiket ke Ancol jika wisatawan yang ingin meminta uang dari hasil pembelian tiket yang dibatalkan. Karena bagi kami, wisatawan atau pengunjung sangat berharga bagi kami," ujarnya.

 

1
/
2