Bunda, Berikut Hal Simpel yang Bisa Bikin Bayi Wangi Sepanjang Hari

Icon CameraMNC Media
Sabtu 21 Januari 2023 11:00 WIB
Bunda, Berikut Hal Simpel yang Bisa Bikin Bayi Wangi Sepanjang Hari
Cara simple bikin bayi wangi. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Selain memperhatikan asupan makanan, merawat tubuh bayi supaya wangi sepanjang hari merupakan hal yang tak boleh bunda lewatkan. Selain menggunakan baby cologne, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar sang buah hati selalu wangi sepanjang hari.

Ketika si kecil wangi sepanjang hari, maka ini akan menimbulkan kenyamanan bagi siapa pun yang merawatnya. Karenanya, bunda bisa menerapkan beberapa tips di bawah ini supaya bayi bisa wangi sepanjang hari.

Berikut adalah 4 hal sederhana yang bisa bunda lakukan supaya bayi tetap wangi sepanjang hari

Mandi dua kali sehari

Bunda perlu memandikan si kecil dua kali sehari. Terlebih saat cuaca panas, karena ini akan membuat tubuh bayi menjadi lebih lembap. Jangan sampai, hal ini mengundang bakteri yang dapat memicu infeksi pada kulit bayi.

Gunakan pakaian yang nyaman

Supaya bayi tetap wangi walaupun aktif bergerak, pastikan bunda memilih pakaian yang nyaman. Misalnya, pilih pakaian yang terbuat dari bahan katun dan longgar sehingga membuat bayi tidak mudah berkeringat.

Ganti popok setiap 3-4 jam

Kulit yang lembap tertutup oleh popok sepanjang hari bisa menimbulkan peradangan kulit anak. Sedangkan saat ia buang air besar, popok harus segera diganti dengan yang baru. Ini akan meminimalisir bau tidak sedap yang mungkin bisa tercium oleh orang sekitar.

Gunakan baby cologne dan telon cream

Terakhir, pastinya bunda harus menggunakan baby cologne dan juga telon cream pada si kecil. Berbicara soal kedua produk tersebut, Mommy Time andalannya! Kebetulan, lagi ada promo Mommy Time Bundling Baby Cologne + Telon Cream seharga Rp30.000 saja dari harga normal Rp45.000.

Mommy Time Baby Cologne ukuran 100 ml ini dilengkapi dengan keharuman yang lembut dan memberikan kesegaran setiap saat. Cara Penggunaan Gunakan pada pakaian bayi saat sehabis mandi atau sesudah bermain.

Sedangkan telon cream 60 gr, dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan usia. Mommy Time Telon Cream meresap cepat ke dalam kulit untuk memberikan kehangatan dan menjaga kelembaban kulit bayi. Keunggulan Mommy Time Telon Cream adalah formulasinya yang hypoallergenic tested.

Diformulasikan dengan bahan baku tumbuhan organic Cajuput oil yang berfungsi sebagai antiseptic, antibakteri, insektisida alami, pelega pernapasan, menenangkan, stimulan (menghangatkan), Eucalyptus oil yang berfungsi sebagai pereda batuk, penahan nyeri. Anise Essential Oil yang berfungsi membantu masalah pencernaan, persendian, membantu meningkatkan nafsu makan, membantu merelaksasi otot.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2