BZ-BOYS Comeback Januari 2022, Janjikan Musik Berbeda di Album Baru

Laras Dwi Sasmita
Selasa 21 Desember 2021 16:48 WIB
BZ-BOYS Comeback Januari 2022, Janjikan Musik Berbeda di Album Baru
BZ-BOYS akan comeback Januari tahun depan dengan album baru. (Foto: celebrities.id/Naver)

SEOUL, celebrities.id - Boy group BZ-BOYS mengumumkan comeback pada 7 Januari 2021. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi mereka, Chrome Entertainment. 

Chrome Entertainment merilis peryataan resmi terkait comeback artisnya BZ-BOYS. Chrome Entertainment mengatakan album cameback BZ-BOYS kali ini akan berbeda dengan album sebelumnya, Close Your Eyes, dengan lebih menunjukan bakat luar biasa para member. 

"BZ-BOYS akan comeback pada tanggal 7 Januari tahun depan. Album ini adalah lagu baru yang dirilis lima bulan setelah Close Your Eyes tahun ini, dan berisi musik dan kemampuan BZ-BOYS. Harap nantikan itu," ujar Chrome Entertainment dikutip dari Naver pada Selasa, (21/12/2021). 

Boy group ini memulai debutnya dengan merilis Question pada 2019. BZ-BOYS adalah grup dengan makna anak laki-laki di ruang biru menciptakan energi cerah di ruang yang tidak diketahui.

Lalu mereka pun terus memikat fandom global dengan setiap album dengan musik, penampilan, dan visual berkualitas tinggi seperti album sebelumnya yang berjudul YESSIR dan Close Your Eyes. 

Hal ini menunjukan keseriusan BZ-BOYS dalam memantapkan posisinya sebagai boy grup generasi ke-4.

Editor : Dhita Seftiawan