Camila Cabello Alami Masalah Mental, Merasa Gak Pede dengan Bentuk Tubuh

Melati Pratiwi
Kamis 07 Oktober 2021 11:59 WIB
Camila Cabello Alami Masalah Mental, Merasa Gak Pede dengan Bentuk Tubuh
Camila Cabello Alami Masalah Mental, Merasa Gak Pede dengan Bentuk Tubuh. (Foto: IG @camila_cabello)

JAKARTA, celebrities.id - Camila Cabello bukanlah selebriti yang gemar menutupi masalah kesehatan mental serta rasa insecure. Dilansir Hollywoodlife, Camila selalu terbuka mengenai hal-hal tersebut.

Belum lama ini, Camila mengungkapkan kepada majalah Glamour soal kesehatan mentalnya itu. Dia yang menjadi idola banyak orang, ternyata masih membuatnya merasa tidak percaya diri, utamanya akan bentuk tubuh.

Mantan personel Fifth Harmony ini mengaku dirinya berjuang untuk menanamkan pikiran positif soal bentuk tubuhnya.

“Ketika saya memiliki pikiran negatif tentang tubuh saya, saat itulah saya ingin makan kue, dan kemudian saya sakit perut. Ini psikologi aneh ini: Semakin saya mencintai tubuh saya, semakin saya benar-benar ingin merawatnya," ujarnya.

"Selama saya sehat dan berolahraga dan merasa baik, itu yang terbaik yang bisa saya lakukan. Tidak ada gunanya mencoba memiliki jenis tubuh lain,” tutur Camila kepada Glamour, dilansir dari Hollywoodlife pada (07/10/21).

Ketika rasa insecure menghampirinya, Camila memiliki memiliki "mekanisme koping" tertentu untuk mengatasi hal tersebut.

"Saya memiliki pola makan banyak ini ketika saya cemas atau tidak nyaman. Ini hal yang nyaman bagi saya. Saya hanya akan menjadi tidak sadar dan makan banyak layaknya zombie, dan kemudian saya akan merasa sakit,” katanya.

Beruntungnya, Shawn Mendes hadir sebagai 'sandaran' untuk pelantun lagu 'Havana' ini. Camila lalu menjelaskan bahwa sosok Shawn Mendes, kekasihnya, menjadi seseorang yang berperan dalam menghadapi masalahnya.

“Saya sudah memberi tahu Shawn tentang itu. Jadi di pesta VMA, saya seperti, 'Saya melakukannya.' Dan dia seperti, 'Tidak apa-apa. Anda melakukannya. Tidak apa-apa. Mari kita tarik napas dan jangan lakukan itu.’ Sangat bagus bagi saya untuk dapat berbicara tentang pola saya dengan seseorang,” Ujar Camila.

 

1
/
2