Camila Cabello dan Ed Sheeran Duet, Terinspirasi Shawn Mendes?

Tedy Ahmad
Kamis 07 April 2022 21:01 WIB
Camila Cabello dan Ed Sheeran Duet, Terinspirasi Shawn Mendes?
Camila Cabello berkolaborasi dengan Ed Sheeran untuk lagu baru. (Foto: celebrities.id/ SCREENRANT)

JAKARTA, celebrities.id - Camila Cabello telah membahas inspirasi di balik kolaborasi barunya dengan Ed Sheeran. Banyak yang menyebut kisah lagu barunya itu terinspirasi mantan pacarnya. Salah!

Penyanyi 25 tahun itu menyebut kolaborasi dengan Ed Sheeran untuk “Bam Bam” terinspirasi dari ibunya, bukan dari Shawn Mendes.

"Saya mulai menulis lagu ini dengan kolaborator saya beberapa bulan yang lalu dan kami memiliki ide paduan suara tentang seperti apa rasanya di akhir masa remaja dan awal 20-an saya jatuh cinta dan jatuh cinta,” tutur Camila kepada Entertainment Tonight, Kamis (7/4/2022).

"Juga mengingatkan diri saya sendiri, seperti yang dikatakan ibu saya berkali-kali, 'Itulah hidup.' Anda sedang menangis di lantai kamar mandi dan kemudian Anda akan memiliki perasaan untuk orang lain lagi dan Anda akan menangis di lantai kamar mandi. Lantai kamar mandi lagi. Dan itulah siklus perubahan. Segalanya berubah begitu saja, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," kata dia lagi.

Camila senang bekerja dengan Ed. Namun, pada suatu saat, dia takut Ed akan meninggalkan proyek tersebut.

 

"Ketika saya mengirim lagu dan dia berkata, 'Saya suka, mari kita lakukan ini,' saya hanya merasa, 'Ini terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, dia akan berubah pikiran.' Dia tidak melakukannya dan dia sangat bersemangat tentang hal itu selama ini," ucapnya.

Penyanyi 23 tahun itu baru-baru ini mengakui bahwa patah hati adalah inspirasi besar bagi dirinya. Camila berpisah dari Shawn Mendes pada 2021, tetapi keduanya tetap berteman dekat.

"Dia mengenal saya dan saya mengenalnya dan pada akhirnya, kami berdua adalah penulis dan kami berdua tahu apa itu membuat musik dan apa gambaran yang lebih besar dari membuat seni. Kami selalu mendukung itu," ujarnya.

Shawn juga dipaksa untuk belajar "bagaimana mengatasi" tanpa si cantik berambut cokelat di sisinya.

Editor : Tedy Ahmad