Camila Cabello Dirumorkan Berpacaran dengan CEO Lox Club Austin Kevitch, Sudah Move On dari Shawn Mendes?

Syafiq Mukhlish Sembada
Jumat 17 Juni 2022 12:49 WIB
Camila Cabello Dirumorkan Berpacaran  dengan CEO Lox Club Austin Kevitch, Sudah Move On dari Shawn Mendes?
Camila Cabelo dirumorkan berkencan dengan CEO Lox Club Austin Kevitch. (Foto: celebrities.id/Isntagram @camila_cabello)

NEW YORK, celebrities.id - Camila Cabello baru-baru ini terlihat di media sosial sedang tertawa dan mengobrol sambil berjalan-berjalan bahagia dengan CEO Lox Club yaitu Austin Kevitch.

Keduanya terlihat berpakaian santai. Melansir Hollywoodlife, Jumat (17/6/2022), Camila memilih sepasang mother jeans dan  crop top putih, sepatu kets, dan clutch hijau limau. Dia membiarkan rambut cokelatnya yang panjang tergerai ke bawah. Sementara Austin, 30, mengenakan celana krem ​​longgar, kaus hitam, sepatu kets, dan mengenakan sweter abu-abu di lehernya.

Tidak diketahui seberapa dekat hubungannya atau apakah mereka hanya mengunjungi lokasi tertentu selama pertemuannya. Tetapi, itu terlihat menjadi hari yang sibuk bagi Camila. Beberapa jam sebelumnya, dia difoto dengan bikini biru cerah di pantai di Coral Gables, Florida, di mana dia bersenang-senang di bawah sinar matahari bersama teman-temannya.

Jika Camila dan Austin berpacaran, itu akan menjadi hubungan pertamanya sejak November 2021 berpisah dari penyanyi Shawn Mendes setelah berkencan dengannya selama dua tahun. 

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya," tulis Camilla dan Shawn yang dibagikan oleh kedua musisi itu di media sosialnya masing-masing.

 “Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan Anda sejak awal dan terus maju,” tulis keduanya lebih lanjut. Shawn dan Camilla diketahui sudah saling kenal setidaknya sejak 2015, tetapi tidak mengonfirmasi hubungan asmara hingga 2019.

Sejak perpisahan mereka, Shawn dan Camila tetap sibuk. Shawn dikabarkan sedang mengerjakan album studio kelimanya dan telah merilis dua single sejak Desember 2021 yaknj It'll Be Okay dan When You're Gone,  yang keduanya merujuk pada perpisahannya dari pelantun lagu Havana.

Sementara itu, Camila merilis album studio ketiganya, Familia pada  April lalu yang menampilkan single hit Bam Bam hasil kolaborasi dengan Ed Sheeran. Camila dan Shawn keduanya tampil di iHeartRadio Wango Tango 2022 KIISFM pada Sabtu, 4 Juni.

Meskipun tidak ada kabar apakah para mantan bertemu satu sama lain, sebuah sumber yang dekat dengan mantan pasangan itu secara eksklusif memberi tahu HollywoodLife bahwa pasangan itu memiliki interaksi singkat di Met Gala 2022 yang memberi pesan bahwa hubungan mantan itu benar-benar tidak berakhir buruk.

“Camila dan Shawn tetap ramah satu sama lain sejak perpisahan mereka dan telah berbicara dan berkumpul pada beberapa kesempatan berbeda. Mereka berdua sangat blak-blakan tentang memiliki banyak cinta satu sama lain,” kata orang dalam itu. 

“Mereka berdua sudah dewasa, dan tidak mengakui bahwa orang lain ada di sana akan terasa canggung – bukan sebaliknya,” katanya lagi.

Well, belum dikonfirmasi langsung oleh Camilla mengenai rumor hubungan terbarunya.

Editor : Lisvi Padlilah