Camila Cabello Unggah Foto Pertama usai Putus dari Shawn Mendes, Masih Terlihat Sedih

Adinda Aulia Putri
Rabu 24 November 2021 22:09 WIB
Camila Cabello Unggah Foto Pertama usai Putus dari Shawn Mendes, Masih Terlihat Sedih
Camila Cabello masih tampak sedih saat memperlihatkan foto pertama setelah putus dari Shawn Mendes. (Foto: celebrities.id/ Hollywoodlife).

JAKARTA, celebrities.id - Camila Cabello memperlihatkan foto pertama setelah putus dari Shawn Mendes. Penyanyi 24 tahun itu terlihat pergi berbelanja di Los Angeles. Dia menghabiskan beberapa waktu di Melrose. Pada penampilannya itu, dia masih tampak sedikit sedih. Namun, Camila Cabello berusaha menutupinya dengan mengenakan gaun merah cerah.

Dilansir Hollywood Life, Rabu (24/11/2021) Camila mengumumkan perpisahan dengan Shawn Mendes dalam pernyataan bersama yang dipublikasikan di Instagram pada 17 November 2021. Setelah menjalin hubungan selama dua tahun, pasangan itu mengatakan mereka telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

"Kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya. Kami memulai hubungan sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan Anda sejak awal dan terus maju,” tulis pernyataan yang diunggah keduanya di Instagram.

Saat tampil di Apple Fitness+ dan program Time to Walk minggu ini, Camila mengungkapkan beberapa kecemasan dalam hidupnya. Dia mengatakan hal itu memengaruhi hubungannya dengan Shawn sebelum perpisahan terjadi. 

Penyanyi itu menjelaskan bahwa dia sudah kelelahan sebelum Covid-19, masa pandemi memperburuk perjuangannya.

“Saya merasa sangat cemas. Saya hanya merasa sangat tidak stabil dan saya hanya merasa kacau karena tiba-tiba ada hal yang mengganggu saya, pekerjaan dan syuting saya. Itu juga mengganggu hubungan saya. Itu menghalangi persahabatan saya, sewaktu saya di rumah.” ujar Camilla.

Camila menambahkan bahwa dia meminta bantuan selama masa sulit itu.

“Saya mencoba banyak hal yang berbeda, berbagai jenis terapi, meditasi, olahraga, mengubah cara saya makan, pasti mengubah cara saya menjadwalkan waktu saya dan memastikan bahwa semua seimbang," tuturnya.

Sebuah sumber mengatakan bahwa perpisahakan itu dikaitkan dengan bintang-bintang yang bergerak ke arah yang berbeda.

“Segalanya berbeda sekarang. Ini lebih kembali ke kehidupan normal. Mereka memiliki karir yang membawa mereka ke arah yang berbeda. Mereka tidak lagi dapat menghabiskan setiap hari bersama dan sekarang benar-benar tidak menghabiskan waktu bersama,” ujar salah satu sumber.
 

Editor : Tedy Ahmad