Camila Cabello Ungkap Shawn Mendes Tempat Bersandar Hadapi Masalah Kesehatan Mental

Melati Pratiwi
Jumat 08 Oktober 2021 00:18 WIB
Camila Cabello Ungkap Shawn Mendes Tempat Bersandar Hadapi Masalah Kesehatan Mental
Camila Cabello terang-terangan mengakui memiliki masalah kesehatan mental. (Foto: Glamour)

AMERIKA, celebrities.id - Camila Cabello terang-terangan mengakui memiliki masalah kesehatan mental serta rasa insecure. Menjadi idola banyak orang, ternyata masih membuat Camila merasa tidak percaya diri tentang bentuk tubuhnya.

Mantan personel Fifth Harmony ini mengaku berjuang untuk menanamkan pikiran positif soal bentuk tubuhnya. 

"Saya memiliki pola makan banyak, ini ketika saya cemas atau tidak nyaman. Saya akan menjadi tidak sadar dan makan banyak layaknya zombie dan kemudian saya akan merasa sakit,” ujar Camila, dilansir dari Hollywoodlife, Jumat (8/10/2021).

Beruntung ketika rasa insecure menghampirinya, Camila kini memiliki mekanisme tertentu untuk mengatasinya. Salah satunya dengan bersandar ke Shawn Mendes. Sang kekasih hadir sebagai 'sandaran' untuk pelantun lagu Havana ini. 

“Saya sudah memberi tahu Shawn tentang itu. Jadi di pesta VMA, saya seperti, 'Saya melakukannya' dan dia mengatakan 'tidak apa-apa, tarik napas dan jangan lakukan itu’,” ujar Camila.

Menurut Camila, dia dan Shawn sangat terbuka satu sama lain sehingga bisa saling percaya. “Saya pikir itu sebabnya kami bisa sangat percaya satu sama lain," tuturnya.
Komunikasi merupakan satu hal yang dapat membuat dirinya bisa melewati masa-masa sulit bersama Shawn. 

Sementara itu, Shawn Mendes juga mengatakan berapa pentingnya memiliki seseorang untuk bersandar ketika mengalami masalah kecemasan.

“Saya pikir kebenarannya adalah ketika Anda berjuang dengan kesehatan mental, terkadang hal itu mengubah kamu menjadi versi dirimu yang kamu tidak ingin seperti itu. Dan sesuatu seperti mencintai, menerima serta ada untuk orang itu melalui semuanya, hidup akan berubah. Kami saling memberi begitu banyak ruang dan pengertian serta kesabaran,” ujar Shawn Mendes.
 

Editor : Mohammad Saifulloh