Cara Aman Turunkan Berat Badan dengan Diet Pepaya, dari Sarapan hingga Makan Malam

Bertold Ananda
Jumat 04 Juni 2021 13:32 WIB
Turunkan berat badan dengan diet pepaya. (Foto: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.id - Buah pepaya merupakan favorit banyak orang. Pasalnya pepaya merupakan buah yang manis dan mengandung banyak manfaat serta dapat melancarkan pencernaan. Tidak hanya membantu melancarkan pencernaan, tetapi juga dapat membuat kulit Anda lebih bercahaya.

Vitamin yang terkandung dari buah pepaya memberikan manfaat terapeutik bagi tubuh Anda. Ini memiliki antioksidan, bersifat diuretik dan kaya serat dengan kalori minimum.

Selain itu, pepaya juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan loh yang dinamakan diet pepaya. Saat menjalani diet pepaya, seseorang harus makan pepaya selama dua hari. Ini mungkin membuat Anda diare atau sakit perut, tetapi itu normal.

Untuk memaksimalkan diet ini dalam masa penurunan berat badan. Maka Anda lakukan konsumsi ini  dua sampai tiga hari dalam seminggu dan berlanjut  selama dua-tiga bulan secara teratur. Melakukan hal itu tidak hanya menurunkan berat badan Anda, tetapi juga akan meningkatkan pencernaan dan detoksifikasi racun di tubuh Anda.

 

1
/
2