3 Cara Dapat Getcontact Premium Gratis, Mudah!

Iqbal Widiarko
Jumat 05 Agustus 2022 15:20 WIB
3 Cara Dapat Getcontact Premium Gratis, Mudah!
Cara mendapatkan Getcontact premium gratis. (Foto: Instagram @getcontact)

JAKARTA, celebrities.id - Cara dapat Getcontact premium gratis dapat menjadi pilihan yang menarik bagi para pengguna aplikasi yang menyediakan layanan identifikasi nomor telepon ini. 

Dengan aplikasi ini, pengguna juga dapat mengecek tag atau nama dari nomor telepon yang telah disimpan.

Apabila memakai aplikasi Getcontact versi premium, kamu akan mendapatkan report jumlah orang yang mencari tag di nomor telepon kamu selama 90 hari. Di samping itu, kamu juga dapat melihat nama dari orang yang melihat tag di nomor kamu.

Pengguna juga bisa mencoba versi premiumnya secara gratis untuk trial (percobaan) selama 30 hari. Namun, jika masa percobaan telah berakhir kamu bisa berhenti berlangganan atau melanjutkan menggunakan versi premium dengan tarif sekira Rp30 ribuan per bulan.

Dilansir dari berbagai sumber, celebrities.id, Jumat (5/8/2022) telah merangkum cara dapat Getcontact Premium gratis, sebagai berikut.

Cara Dapat Getcontact Premium Gratis

1. Menggunakan Aplikasi Survey

Apabila kamu sudah pernah mengklaim dan ingin mendapatkan Getcontact premium gratis lagi, kamu dapat memanfaatkan aplikasi survey. Di Google memang terdapat beberapa aplikasi survey yang memberikan reward pulsa yang bisa kita pakai seperti Cashtree, JAKPAT, Cashpop, Baca Plus, NewsSaku dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan pulsa tersebut umumnya mensyaratkan untuk mengisi sebuah survei atau menjalankan misi seperti install aplikasi yang ada di dalamnya. Apabila kita sudah mendapatkan pulsa kurang lebih Rp30 ribu dari sebuah aplikasi survey, kita bisa menggunakan pulsa tersebut untuk membeli langganan Getcontact premium.

2. Menginstal Aplikasi Getcontact MOD

Aplikasi Getcontact MOD adalah sebuah aplikasi modifikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses fitur premium atau fitur lainnya dengan cara lebih mudah. Namun pengembang aplikasi ini berbeda dengan aplikasi resminya, sehingga kamu dapat mendownloadnya secara gratis tanpa perlu membayar biaya bulanan seperti pada aplikasi originalnya. Kamu bisa mencobanya dengan mengakses link ini kemudian menginstalnya langsung di smartphone.

 

1
/
2