6 Cara Membuat Paha Mulus dan Seksi, Rajin Pakai Lotion dan Cukur Bulu Secara Teratur

Laras Dwi Sasmita
Rabu 15 Desember 2021 17:31 WIB
6 Cara Membuat Paha Mulus dan Seksi, Rajin Pakai Lotion dan Cukur Bulu Secara Teratur
Cara membuat paha mulus dan seksi menjadi buruan para netizen yang ingin menjaga bentuk tubuhnya secara sempurna. (Foto: Freepik.com)

JAKARTA, celebrities.id - Cara membuat paha mulus dan seksi menjadi buruan para netizen yang ingin menjaga bentuk tubuhnya secara sempurna. 

Umumnya, paha mulus sangat diidamkan perempuan yang suka memakai bikini, celana pendek atau gaun malam. Dilansir dari WikiHow, Rabu (15/12/2021), berikut lima cara agar paha mulus dan seksi.

1. Eksfoliasi dengan Scrub Tubuh

Lakukan eksfoliasi dengan membuat scrub gula sendiri mencampurkan bahan sederhana seperti minyak zaitun, gula, dan lemon. Atau bisa menjadi lebih mewah dan membuat scrub berbahan dasar madu.

Karena memiliki sifat antiseptik, madu akan membantu menyembuhkan luka atau torehan yang dialami saat bercukur. Pastikan membiarkan scrub selama beberapa menit sebelum membilasnya. 

2. Gunakan Sabun Mandi yang Menghidrasi

Beberapa sabun mandi sebenarnya menghilangkan minyak. Untuk menjaga kulit tetap halus dan mulus, pilihlah formula pembersih tubuh yang lembut dan bergizi sebagai gantinya. Jika terbiasa menggunakan sabun batangan maka pilihlah produk berbasis gliserin yang mengandung Argan, almond, atau minyak kelapa.

3. Mencukur Bulu Paha Secara Teratur

Mencukur bulu kaki termasuk di daerah paha akan membuatnya menjadi tampak mulus. Mulailah dengan mengoleskan gel atau krim cukur ke seluruh kaki, sehingga pisau cukur meluncur mulus di atas kulit. Kemudian, ambil pisau cukur yang tajam, cukurlah bulu di paha ke arah tumbuhnya bulu.

 

1
/
2