Cara Membuat Pastel Eyeshadow Look ala Hailey Bieber, Bikin Mata Tampak Cerah

Laras Dwi Sasmita
Jumat 15 Juli 2022 18:15 WIB
Cara Membuat Pastel Eyeshadow Look ala Hailey Bieber, Bikin Mata Tampak Cerah
Cara membuat pastel eyeshadow look ala Hailey Bieber. (Foto: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.id – Hailey Bieber adalah salah satu yang memiliki gaya fashion hingga riasan wajah yang unik. 

Hailey Bieber juga kerap menggunakan riasan mata dengan nama pastel eyeshadow look yang memberikan ilusi mata agar tampak lebih cerah bersama pulasan warna pastel.

Dirangkum dari Vogue pada Jumat (14/7/2022), berikut cara membuat pastel eyeshadow look ala Hailey Bieber.

Cara Membuat Pastel Eyeshadow Look ala Hailey Biber

1. Base Make Up

Lakukan pijatan lembut selama kurang lebih dua menit yang dibarengi dengan mengoleskan pelembab. Selanjutnya gunakan alas bedak yang memiliki klaim dewy untuk menampilkan kesan wajah lebih bercahaya. Lalu, tambahkan concealer di bawah mata.

2. Gunakan Translucent Powder dan Bronzer

Gunakan translucent powder di area dahi, hidung serta dagu sesuai warna kulit untuk menampilkan kesan glowing saat terkena paparan sinar matahari.

3. Buat Riasan Mata

Gunakan eyeshadow dengan warna dusty pink yang dicampurkan sedikit bronzer pada bagian kelopak mata untuk agar membuat lebih tegas. Lalu, di bagian outer corner, jangan lupa memakai plum eyeshadow dan aplikasikan juga soft winf eyeliner.

4. Pakai Curl Mascara dan Alis

Dalam tahap ini, jepit terlebih dahulu bulu mata sebelum memulaskan mascara. Untuk pastel eyeshadow look ini, biasanya menggunakan bentuk curl mascara agar bulu mata lebih lentik dan arched eyebrow untuk alis.

5. Gunakan Highliter dan Blush On

Jangan lupa tambahkan cream highlighter pada bagian tulang pipi dan memulaskan rose cream blush on sebagai perona pipinya untuk tampak dewy seperti Hailey Bieber.

6. Pakai Lipstik

Untuk menunjang warna pastel dalam riasan make up, Hailey Bieber biasanya memakai nude lipstick yang kemudian ditimpa dengan warna pink sehingga menghasilkan pink pastel lipstik.

Editor : Tia Ayunita