10 Cara Mengatasi Instagram Error, Mudah Tanpa Ribet

Icon CameraIqbal Widiarko
Sabtu 11 Maret 2023 10:50 WIB
10 Cara Mengatasi Instagram Error, Mudah Tanpa Ribet
Cara mengatasi Instagram error sangat mudah. (Foto: Freepik)

JAKARTA, celebrities.id - Cara mengatasi Instagram error sangat mudah. Permasalahan ini bisa diselesaikan hanya dengan beberapa langkah saja. 

Langkah pertama kamu dapat mengetuk gambar profil di kanan bawah untuk membuka profil. Setelah itu, ketuk di kanan atas, lalu ketuk Pengaturan, ketuk Bantuan, lalu ketuk Laporkan Masalah, lalu ikuti petunjuk di layar. 

Kamu juga dapat mencoba cara kedua dengan membuka Pengaturan ponsel atau tablet dan ketuk Aplikasi. Ketuk Instagram, lalu Ketuk Copot pemasangan. Setelah itu, Buka Google Play Store, instal ulang Instagram, lalu masuk dengan nama pengguna dan kata sandi yang dimiliki. 

Dilansir dari berbagai sumber pada Sabtu (11/3/2023), celebrities.id telah merangkum cara mengatasi Instagram error, sebagai berikut. 

Cara Mengatasi Instagram Error

1. Menghapus Tautan Aplikasi yang Terhubung ke Akun Instagram

Caranya dengan membuka profil, lalu pergi ke pengaturan. Setelah itu, ketuk "Keamanan" dan kemudian "Aplikasi dan Situs Web" dan ketuk "Aktif" serta hapus. 

2. Coba Lagi setelah Beberapa Jam atau Sehari 

Kamu harus keluar dari Instagram dan coba lagi dalam beberapa jam. Selain itu, jika tidak berhasil, coba masuk setelah 24 jam. Sanksi Instagram biasanya bersifat sementara. Jadi, harus mendapatkan kembali profil media sosial yang sedang traffic dalam beberapa hari. 

3. Berhenti Menggunakan Salah Satu Tagar Terlarang Instagram 

Instagram memiliki daftar besar tagar terlarang yang tidak ingin dipromosikan oleh penggunanya. Alih-alih Instagram langsung melarang tagar ini, mereka diam-diam menyembunyikan akun agar tidak ditemukan dalam pencarian jika ketahuan menggunakan salah satu dari tagar tersebut. 

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
3
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.