Cara Menghasilkan Uang dengan Clickworker, Salah Satunya Jadi Penulis

Iqbal Widiarko
Kamis 23 Juni 2022 13:38 WIB
Cara Menghasilkan Uang dengan Clickworker, Salah Satunya Jadi Penulis
Cara menghasilkan uang dengan Clickworker sangat mudah diawali dengan mendaftar sebagai pengguna. (Pexels)

JAKARTA, celebrities.id - Cara menghasilkan uang dengan Clickworker bisa dengan berbagai macam pekerjaan yang sesuai minat dan bakat penggunanya. Perusahaan ini menyediakan tugas digital untuk para pekerja lepas terdaftar dengan istilah Clickworker.

Hampir serupa dengan sebuah agensi digital lain, Clickworker diharuskan untuk mendaftar sebelum memulai pekerjaannya. Semua data yang tersimpan dijaga sebagai rahasia dan hanya digunakan untuk komunikasi, penilaian dan pembayaran. Clickworker juga menawarkan peluang ideal untuk mendapatkan uang selain pekerjaan atau wirausaha.

Tawaran project ataupun pendapatan bulanan dapat sangat bervariasi dan tidak dapat dijamin tergantung dari seberapa banyak pekerjaan yang kamu ambil dan seberapa profit perusahaan yang mengelolanya. Semakin sulit tugas atau pekerjaannya, maka otomatis akan semakin besar salary atau fee yang bisa kamu dapatkan.

Dilansir dari berbagai sumber, celebrities.id, Kamis (23/6/2022) telah merangkum cara menghasilkan uang dengan Clickworker, sebagai berikut.

Cara Menghasilkan Uang dengan Clickworker

Cara kerja dari situs penyedia kerja online ini yang pertama kamu perlu mendaftar sebagai pengguna Clickworker secara gratis di situs resmi webnya. Kemudian, kamu akan bekerja secara mandiri dengan jadwal yang fleksibel dan kamu hanya butuh komputer atau perangkat seluler dengan koneksi internet yang baik. Lalu, selesaikan tugas sesukamu melalui Clickworker.

Di Amerika Serikat, PayPal merupakan satu-satunya cara untuk menarik penghasilan penggunanya. Terdapat minimum penarikan sekitar 10 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp150 ribu sebelum kamu dapat melakukan penarikan, seperti yang diterangkan dalam web Clickworker. Kamu juga diperbolehkan untuk menarik uang hanya sekali per minggu.

Terdapat lebih banyak pekerjaan yang bisa kamu pilih dan bersalary lebih tinggi yang tersedia di web Clickworker. Kamu bisa mendapatkan 5 dolar AS atau sekitar Rp75 ribu untuk setiap referral Clickworker yang kamu buat, setelah orang tersebut mendapatkan setidaknya 10 dolar AS atau sekitar Rp150 ribu melalui platform ini.

Beberapa Tugas dan Pekerjaan yang Disediakan Situs Clickworker

1. Mengisi Survei

Nantinya kamu juga akan diminta mengisi berbagai macam survei apabila kamu memilih tugas dan pekerjaan tentang form perusahaan atau start up tergantung pada kriteria yang ditentukan oleh klien.

Kamu juga akan menjawab survei dari situs mitra Peanut Labs. Kemudian selesaikan pekerjaan melalui situs mitra Universal Human Relevance System (UHRS).

 

1
/
2