Cara Unik Meghan Markle Atur Keuangan, Sering Cari Barang Diskon dan Kupon Promo

Intan Afika Nuur Aziizah
Sabtu 13 November 2021 23:42 WIB
Cara Unik Meghan Markle Atur Keuangan, Sering Cari Barang Diskon dan Kupon Promo
Meghan Markle membeberkan kebiasaannya dalam berbelanja dan mengatur uang. (Foto: IndiaToday)

NEW YORK, celebrities.id - Kehidupan Meghan Markle memang selalu menjadi sorotan. Meski sudah menjadi bagian dari anggota keluarga kerajaan Inggris, rupanya Meghan Markle masih sering berburu diskon, lho.

Melansir dari situs Mirror, Sabtu (13/11/2021), Meghan Markle membeberkan kebiasaannya dalam berbelanja dan mengatur uang lewat acara The New York Times DealBook Online Summit. Meghan mengatakan bahwa sejak kecil memang sudah suka membuat aksesoris dan menjualnya secara pribadi.

"Aku ingat ketika aku masih sangat muda, mungkin sekitar delapan atau sembilan, aku mulai membuat ikat rambut untuk dijual. Aku menyuruh ibuku untuk membawaku ke pusat kota untuk mendapatkan potongan kain dari toko kain dan menjualnya, seperti lima untuk lima dolar. Siapa yang tahu," ujarnya.

Bagi Meghan, berbisnis merupakan hal yang menyenangkan. Pasalnya, dia akan merasa bangga terhadap dirinya sendiri saat mendapatkan kompensasi dari beragam hasil karyanya.

"Aku ingat perasaan saat tahu aku berhasil melakukan sesuatu, aku berinvestasi pada diriku sendiri dan melakukan pekerjaan dan mendapat kompensasi. Ada rasa bangga yang datang dari itu," tuturnya.

 

1
/
2