Cari Tahu Kebenaran Indonesia Punya Utang Haji ke Arab Saudi, Ustadz Adi Hidayat Datangi BPKH

Feldy Utama
Sabtu 12 Juni 2021 23:40 WIB
Cuplikan video Ustadz Adi Hidayat saat menjelaskan kunjungannya ke kantor BPKH dalam rangka klarifikasi dana haji.

JAKARTA, celebrities.id – Isu seputar pengelolaan dana haji merajalela setelah pemerintah memutuskan tidak mengirim jemaah haji tahun ini. 
Guna mencari kebenarannya, Ustadz Adi Hidayat (UAH) mengklarifikasi hal tersebut kepada Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

Ustaz Adi Hidayat menegaskan bahwa tak ada kepentingan apapun yang dibawa terkait klarifikasi ini pada saat kunjungan ke kantor BPKH. Dia menyebut, kunjungan ini sebagai bentuk wadah masyarakat yang mempertanyakan dana haji tersebut.

"Jadi saya datang betul-betul untuk silaturahim, membawa amanat teman-teman sekalian untuk klarifikasi. Enggak ada kepentingan-kepentingan duniawi, macam-macam, tidak," katanya seperti dikutip dalam channel YouTube-nya, Sabtu (12/6/2021).

Tak hanya itu, Ustaz Adi Hidayat juga menampilkan cuplikan video pada saat kunjungannya ke kantor BPKH dalam rangka klarifikasi dana haji ini. 
Dalam kaitan ini, sedikitnya ada 9 pertanyaan dari masyarakat yang telah ditampungnya dan kemudian disampaikan kepada masyarakat.

Saat pertemuan tersebut, UAH pun mencoba membacakan satu per satu daftar pertanyaan dari masyarakat kepada BPKH. Salah satu pertanyaannya terkait dengan pembatalan haji tahun ini lantaran keuangan haji sudah tidak ada.

 

1
/
2