Carla Yules Jadi Miss World Asia 2021, Begini Tanggapan Natasha Mannuela

Laras Dwi Sasmita
Jumat 18 Maret 2022 22:02 WIB
Carla Yules Jadi Miss World Asia 2021, Begini Tanggapan Natasha Mannuela
Natasha Mannuela bangga dengan pencapaian Carla Yules menjadi Miss World Asia (Foto: celebrities.id/Adam Erlangga)

JAKARTA, celebrities.id - Miss World Organization mengumumkan Carla Yules sebagai perwakilan Indonesia yang berhasil menjadi Miss World Asia. Hal itu tentu saja memberikan kebanggaan pada masyarakat, keluarga dan teman-temannya termasuk Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela

Natasha Mannuela mengatakan dirinya sangat bangga melihat kerja keras Carla Yules dalam mempersiapkan diri untuk bertanding di Miss World 2021 hingga berhasil mengharumkan nama Indonesia sampai Top 6 dan menjadi Miss World Asia 2021 di ajang kecantikan internasional tersebut. 

"Tentunya saya bangga banget, ini juga jadi kerinduan masyarakat Indonesia yang sudah memberikan dukungan untuk Carla dan kita semua teman-teman Miss Indonesia juga sangat merindukan nama Indonesia melaju jauh di ajang Miss World ini. Dan melihat sosok Carla yang fokus, pekerja keras dan tanggung jawab saya yakin kalau Carla bisa membawa nama Indonesia melangkang jauh disana," kata Natasha Mannuela saat dihubungi celebrities.id, Jumat (18/3/2022). 

Miss Indonesia 2016 ini juga membagikan cerita reaksi keluarga Carla Yules yang sangat bangga terhadap anak bungsunya tersebut. Natasha mengungkapkan, orang tua Carla Yules tidak kecewa meskipun Miss Indonesia 2020 itu tak berhasil membawa pulang mahkota biru, namun mereka sangat bersyukur karena putri bungsunya telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di dunia.  

"Mereka senang banget dan bangga banget selalu merekam saat Carla tayang di TV dan semuanya bersorak-sorak kegirangan sampai video call dengan papa dan kakaknya yang tidak ada di studio. Lalu, yang saya sempat dengar nggak usah ada kekecewaan karena atas apa yang terjadi pencapaiannya sudah jauh dari ekspektasi dan mereka sangat bangga banget," ujarnya. 

Perempuan kelahiran Bangka Belitung ini juga memberikan sebuah pesan menyentuh hati untuk Carla Yules. 

"Congratulation Carla, Carla itu jadi bukti kalau kerja keras tak akan sia-sia dan percaya sama Tuhan juga semuanya akan membuahkan hasil yang baik. Lalu, cepat pulang kita tunggu di Indonesia sukses terus kariernya dan cita-citanya semoga berhasil tetap jadi Carla rendah hati, fokus dan tanggung jawab," kata Natasha Mannuela. 

Seperti diketahui, dalam keterangan resmi akun Twitter @MissWorldLtd, perwakilan Indonesia, Carla Yules berhasil menjadi Miss World Asia. Kategori Continental Winners tersebut merupakan pemenang perwakilan setiap benua di dunia. 

Dalam foto resmi yang dibagikan, Carla Yules berdiri kedua dari kiri. Carla Yules tampak mengenakan mahkota juga di atas kepalanya. Ia mengalungkan selempang bertuliskan Asia yang menandakan bahwa dirinya adalah Miss World Asia 2021.

Editor : Hadits Abdillah