Carla Yules Kibarkan Bendera Merah Putih di Puerto Rico, Bawa Suvenir Hasil Karya Penyandang Disabilitas

Ayuningtyas Notomihardjo
Minggu 21 November 2021 17:52 WIB
Carla Yules Kibarkan Bendera Merah Putih di Puerto Rico, Bawa Suvenir Hasil Karya Penyandang Disabilitas
Carla Yules tiba di Puerto Rico langsung kibarkan bendera Merah Putih. (Foto: celebrities.id/Instagram @carlayules)

JAKARTA, celebrities.id - Carla Yules siap mengharumkan Indonesia di ajang Miss World 2021. Setibanya di Puerto Rico, dia langsung mengibarkan bendera merah putih. Hal itu terlihat dalam unggahan instagramnya.

“Untuk-mu Indonesia,” tulis @carlayules dalam instagram, Minggu (21/11/2021).

Diketahui, kini Carla Yules sudah sampai di Hamad International AirPort. Selama mengikuti ajang Miss World 2021, Carla akan berada di Puerto Rico sekira sebulan, 24 hingga 26 hari. 

Sebelumnya, Carla memiliki rencana membawa suvenir berupa shopping bag atau tas belanja untuk para finalis Miss World 2021. Suvenir ini merupakan hasil karya penyandang disabilitas warga binaan Panti Sosial Bina Daksa Budi Bhakti Cengkareng, Jakarta Barat.

Melalui suvenir tas belanja yang akan dibagikan kepada finalis Miss World 2021, Carla memiliki misi besar. Misi Carla yakni menyerukan penghematan plastik demi terjaganya lingkungan. 

Sebelumnya juga dalam persiapan Carla menuju Miss World 2021, dia menjalani beberapa program Beauty With a Purpose di Desa Ciwalen, Jawa Barat. Di antaranya adalah hadir dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung program pemerintah. 

Kemudian, penggalangan dana untuk pengadaan turbin baru guna meningkatkan listrik kampung. Ditambah juga dengan memberi pelatihan pengolahan pangan kepada warga setempat.

Editor : Hadits Abdillah