Carla Yules Masuk Final Miss World, Ini Biodata Miss Indonesia 2020

Simon Iqbal Fahlevi
Sabtu 22 Januari 2022 09:02 WIB
Carla Yules Masuk Final Miss World, Ini Biodata Miss Indonesia 2020
(Foto: celebrities.id/Adam Erlangga)

JAKARTA, celebrities.id – Carla Yules masuk final Miss World ke-70, menjadi kabar mengembirakan. Miss Indonesia 2020 ini akan mengikuti final Miss World di Puerto Rico pada 16 Maret 2022.

Miss Indonesia Carla Yules lolos ke final Miss World berdasarkan penilaian juri. Carla masuk daftar 25 kontestan terbaik.

Selain Carla Yules, ada 24 kontestan yang lolos. Mereka adalah perwakilan dari negara Polandia, Puerto Rico, Hungaria, Colombia, Prancis, Ekuador, Guinea, Bahamas, Malaysia, Brasil, Madagaskar, Republik Ceko, dan Irlandia Utara. Lalu, ada dari Trinidad & Tobago, Argentina, Kanada, Republik Dominika, Irlandia, Somalia, Chili, China, Srilanka, Vietnam, dan Islandia.

Sementara itu, Miss World Organization juga mengumumkan 15 kontestan dari kategori fast track. Mereka di antaranya perwakilan dari dari Meksiko, Mongolia, India, Inggris, Cote d’Ivoire, Kenya, Filipina, Afika Selatan, Amerika Serikat, dan Paraguay.

Acara final Miss World ke-70 akan disiarkan secara langsung dari Coliseo De Puerto Rico Jose Miguel Agrelot pada 16 Maret 2022. Sebanyak 40 kontestan terbaik akan bersaing kembali memperebutkan mahkota Miss World.

Julia Morley dan tim Miss World ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua kontestan dari 97 negara yang telah berkontribusi banyak pada acara tahun ini. Kami sedih karena kalian semua tidak dapat kembali untuk final. Tetapi kami sangat berharap bahwa setiap negara akan bergabung dengan kami secara online pada 16 Maret,” demikian bunyi informasi dari Instagram Miss World, dikutip celebrities.id pada Sabtu (22/1/2022). 

Pengumuman ini menjadi kabar menggembirakan karena Carla Yules mempunyai kesempatan untuk menang di ajang Miss World. Kerja keras pemilik nama lengkap Pricilia Carla Yules selama masa karantina Miss World 2021 ini pun membuahkan hasil. 

Carla memiliki darah asli Sulawesi Selatan dari ayah dan ibunya. Dara cantik dengan tinggi badan 172 cm itu, lahir pada 8 Juli 1996 dan beragama nasrani. Carla diketahui menginjak usia 25 tahun.

 

1
/
2