Carlos Sainz Berpikir Negatif di GP Hungaria, Berharap Red Bull Dapat Masalah

Fitradian Dhimas
Kamis 28 Juli 2022 21:23 WIB
Carlos Sainz Berpikir Negatif di GP Hungaria, Berharap Red Bull Dapat Masalah
Carlos Sainz Berpikir Negatif di GP Hungaria, Berharap Red Bull Dapat Masalah. (Foto:celebrities.id/Instagram @carlossainz55)

BUDAPEST, celebrities.id - Pembalap Scuderia Ferrari, Carlos Sainz Jr optimistis memiliki peluang untuk menang di setiap lintasan. Meski demikian, dia berharap terjadi masalah yang menimpa Red Bull Racing untuk mencapai kemenangan tersebut.

Pada akhir pekan ini, GP Hungaria 2022 akan diadakan di Sirkuit Hungaroring. Tak hanya Red Bull, Ferrari pun memiliki peluang untuk merebut hasil merebut hasil positif, karena lintasannya cocok untuk karakteristik Ferrari. Sainz bahkan cukup yakin jika Ferrari F1-75 dapat bersaing di setiap lintasan yang dituju. Termasuk pada akhir pekan ini, dia juga memiliki peluang untuk merebut kemenangan.

“Kami ingin mendapat peluang di setiap sirkuit. Kami dapat tampil kompetitif di mana saja. Pada setiap akhir pekan, saya selalu berpikir jika kami bisa menang,” kata Sainz dikutip Crash, Kamis (28/7/2022).

Hanya saja, saat ini Ferrari memang memiliki beberapa pekerjaan. Daya tahan mobil mereka cukup meragukan, serta strategi yang kerap tak dapat membantu banyak.

Sainz pun menyadari jika dapat menjalani akhir pekan yang bersih tanpa kendala akan sangat sulit. Namun, dia juga tak menutup harapan agar Red Bull yang mengalami kendala.

“Kami ingin menjalani akhir pekan yang bersih. Hanya saja, sulit untuk melakukannya di F1. Tahun ini masih panjang dan apa saja bisa terjadi di setiap balapan. Memang benar, kami membutuhkan bantuan dari Red Bull dengan daya tahan atau gagal finis,” ujarnya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra