Catat! Begini Prosedur Dapatkan Layanan Psikologi dan Ambulans Gratis dari Satgas Relawan

Leonardus Selwyn Kangsaputra
Sabtu 17 Juli 2021 17:26 WIB
Catat! Begini Prosedur Dapatkan Layanan Psikologi dan Ambulans Gratis dari Satgas Relawan. (Foto: celebrities.id/Dewi Kania)

JAKARTA, celebrities.id - Ledakan Covid-19 di Indonesia yang mencapai lebih dari 54 ribu kasus per hari memberikan tekanan tersendiri bagi masyarakat dan para tenaga kesehatan (nakes). Terlebih saat ini banyak pasien Covid-19 dengan gejala ringan atau tanpa gejala yang melakukan isolasi mandiri (isoman) untuk menghindari penumpukan pasien di rumah sakit. 

Menanggapi hal tersebut, Bidang Koordinasi Relawan menyediakan layanan gratis terkait dalam penanganan Covid-19. Layanan gratis ini ditunjukkan untuk masyarakat umum yang ada di seluruh Indonesia. Alhasil masyarakat yang memiliki masalah ataupun kesulitan selama masa pandemi, dapat memperoleh bantuan yang tepat. 

Sebagaimana dilansir dari laman Instagram resmi Bidang Koordinasi Relawan @satgas.relawan, Sabtu (17/7/2021), bantuan layanan gratis yang disediakan oleh Satgas Relawan meliputi dukungan psikologi dan ambulans. 

 

1
/
3