Catat, Ini 4 Destinasi Wisata Instagramable di Bali

Siska Permata Sari
Kamis 15 April 2021 10:29 WIB
Tegal Wangi Beach yang terletak di Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali. (Foto: celebrities.id/Instagram @pantai_tegal_wangi)

JAKARTA, celebrities.id - Pulau Bali menyimpan banyak destinasi wisata yang indah dan digemari wisatawan, baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Tidak hanya pantai-pantai yang cantik, tetapi beberapa destinasi di antaranya memiliki keunikan tersendiri yang menarik dijadikan objek foto kece untuk diunggah di Instagram.

Oleh karena itulah destinasi-destinasi berikut ini disebut ‘Instagramable’. Dalam artian, tempat-tempat wisata di sana tak hanya indah di mata, tetapi juga cantik bila dipajang di media sosial.

Nah, di mana saja sih destinasinya? Berikut empat destinasi ‘Instagramable’ di Bali, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (14/4/2021).

Pantai Kelingking

Destinasi Instagramable di Bali urutan pertama ada Pantai Kelingking. Letak tepatnya pantai ini berada di Pulau Nusa Penida Barat. Saking indahnya, Pantai Kelingking merupakan salah satu destinasi favorit wisatawan baik lokal maupun mancanegara. 

Karena pemandangannya yang super cantik dengan perpaduan biru laut dan tebing, pantai ini kerap didatangi pengunjung untuk berfoto-foto. Untuk masuk ke Pantai Kelingking, harga tiketnya berada di kisaran Rp10 ribu - Rp25 ribuan.

Pantai Tegal Wangi

Berikutnya ada Pantai Tegal Wangi atau Tegal Wangi Beach yang terletak di Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali. Jika Anda sedang ingin berburu sunset di Bali, cobalah mendatangi Pantai Tegal Wangi yang mempunyai pesona keindahan unik daripada pantai lainnya.

Pantai ini juga bukan 24 jam sehingga Anda tidak perlu terburu-buru saat ingin mengambil foto-foto kece buat Instagram Anda. Nah, untuk biaya masuk ke Pantai Tegal Wangi, juga nol rupiah alias gratis!

 

1
/
2