Catat Sejarah, Hellbound yang Dibintangi Yoo Ah In Diputar di Festival Film Internasional Toronto

Dhita Seftiawan
Senin 16 Agustus 2021 11:54 WIB
Catat Sejarah, Hellbound yang Dibintangi Yoo Ah In Diputar di Festival Film Internasional Toronto
Drama Hellbound yang dibintangi Yoo Ah In akan diputar di Festival Film Internasional Toronto. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Aktor Yoo Ah In akan menghadiri undangan Festival Film Internasional Toronto (TIFF) ke-46. Pemeran utama dalam drama Hellbound itu bekerja sama dengan sutradara Yeon Sang Ho yang sukses lewat film Train to Busan.

Dalam drama aksi Hellbound, Yoo Ah In beradu akting dengan Won Jin Ah, Kim Hyun Joo, dan Park Jung Min. Serial ini mencatat sejarah sebagai drama Korea pertama yang akan diputar di festival tersebut.

Menukil Soompi, Senin (16/8/2021), drama Hellbound bercerita tentang seorang manusia yang mengalama kejadian supernatural. Yoo Ah In akan berperan sebagai pemimpin agama baru, Saejinrihoe.

Sementara Park Jung Min dan Kim Hyun Joo akan memainkan karakter yang mencoba mengungkap kebenaran di balik agama tersebut.

Drama Hellbound akan diputar di bagian Primetime TIFF. Sejak diperkenalkan pada 2015, kategori tersebut telah mengundang serial hit seperti Heroes, Transparent, dan Black Mirror.

Serial Netflix lainnya yang diundang tahun ini termasuk Colin in Black and White dari pembuat film Amerika Ava DuVernay. Karya tersebut akan ditampilkan dalam kategori yang sama dengan Hellbound.

Festival Film Internasional Toronto menyoroti film-film baru dari berbagai genre dan gaya. TIFF menjadi festival film terbesar di Amerika Utara.

Festival tahun ini akan berlangsung dari 9 September hingga 18 September, dan Hellbound akan tayang perdana di seluruh dunia.

Editor : Dhita Seftiawan