Celine Evangelista Ungkap Alasan Nyaman Bersama Marchel Widianto

Selvianus Kopong
Senin 04 Juli 2022 11:47 WIB
Celine Evangelista Ungkap Alasan Nyaman Bersama Marchel Widianto
Celine Evangelista mengungkap alasan dirinya nyaman saat bersama Marshel Widianto. (Foto: YouTube/Celine Evangelista)

JAKARTA, celebrities.id - Artis Celine Evangelista mengungkap alasan dirinya nyaman saat bersama Marshel Widianto. Diketahui belakangan ini santer digosipkan kalau keduanya memiliki hubungan spesial. 

Di balik kedekatan keduanya, mantan istri Stefan William mengaku bahwa dia begitu dekat dengan komedian 26 tahun itu. Pasalnya, pribadi Marshel begitu lucu. Ini membuatnya begitu klepek-klepek dengan komedian asal Tanjung Priok, Jakarta Utara tersebut.

"Karena yang bikin saya nyaman itu karena dia tuh lucu. Ganteng suatu saat akan kalah dengan yang lucu," kata Celine di Kanal YouTube Dul Jaelani, dikutip MNC Portal Indonesia Senin (4/7/2022).

Sementara, Marshel juga mengungkap alasannya begitu dekat dengan Celine. Tentu melihat kepribadian dan sikap keibuan, membuat komedian 26 tahun merasa nyaman ketika dekat dengan ibu empat anak tersebut.

Sehingga ketika melakukan sesuatu, dia mengaku sering kali menanyakan kepada artis sekaligus presenter 30 tahun. Sebelum membuat keputusan lanjutan dalam menyikapi persoalan tersebut.

"Dia keibuan soalnya karena gemong gitu, jadi apa yang gue lakuin, gue tanya dulu ke dia. Lebih dilurus-lurusin lah," ucap Marshel

Mendengar perkataan yang disampaikan Marshel, mantan istri Stefan William mengaku kalau sikap keibuan, sejatinya dimiliki oleh sebagian perempuan. Tentu membuat laki-laki nyaman dengan sikap keibuan yang ditunjukan.

Berbeda dengan dirinya, ibu empat anak itu mengatakan kalau dia mempunyai sifat keibuan setelah dikaruniai empat orang anak. Persoalan itu membuatnya begitu dewasa dalam mengurus anak-anaknya, setelah dicerai mantan suaminya Stefan William pada 18 Oktober 2021 lalu.

"Perempuan tuh pada dasarnya memang ada sikap keibuan dari sananya. Jadi membuat laki-laki jauh lebih nyaman gitu. Saya mempunyai sikap keibuan setelah mempunyai empat anak," ujarnya.

Editor : Tia Ayunita