Cemburu, Ridho Illahi Sempat Ucap Putus ke Dinar Candy

Ravie Wardani
Selasa 23 November 2021 00:32 WIB
Cemburu, Ridho Illahi Sempat Ucap Putus ke Dinar Candy
Ridho Ilahi cemburu dengan sahabat dekat Dinar Candy. (Foto: MPI/Ravie)

JAKARTA, celebrities.id - Ridho Illahi mengaku cemburu dengan sahabat dekat kekasihnya, Dinar Candy. Saking cemburunya, aktor berusia 34 tahun ini juga sempat mengucapkan kata putus di hadapan disc jockey (DJ) seksi tersebut. 

Dua bulan menjalin hubungan asmara, Ridho Illahi dan Dinar Candy baru saja diterpa masalah. Kabarnya, kecemburuan Ridho dipicu lantaran kehadiran sahabat dekat Dinar Candy yang juga berprofesi sebagai DJ. Sahabat Dinar ini diketahui bernama Ricky Chattaway.

"Nggak, jadi kamu tuh pernah ngomong ke aku, 'sayang, aku mau belajar DJ' tapi aku sekarang udah normal lagi tuh kerjaan aku, makanya aku cariin guru DJ," kata Dinar Candy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Dinar mengatakan kecemburuan sang kekasih bermula saat dia bermaksud memperkenalkan Ricky sebagai guru DJ kepada Ridho. Pasalnya, belakangan ini Ridho Illahi latah ingin mempelajari musik DJ. Namun sayang, Dinar mengaku tak memiliki waktu luang untuk menjadi mentor DJ pujaan hatinnya. 

"Terus aku nemuin temen aku, kebetulan temen aku ini memang dia itu DJ dan dia tuh ada projekan sama aku mau bikin lagu. Kata aku kenapa nggak, yaudah di ajarin sama teman aku, karena kebetulan temen aku itu DJ yang udah lama juga dan udah profesional juga," kata Dinar Candy. 

Ridho mengaku sempat salah paham terkait kehadiran Ricky di tengah hubungannya ini. Pasalnya, Dinar dan Ricky kerap bersama dalam menjalani projek duetnya.

Kemarahan Ridho pun semakin memuncak setelah mendapati sang kekasih foto berdampingan dengan Ricky. Terlebih foto tersebut di unggah lewat akun instagram pribadinya. 

"Ya tapi kamu harusnya ngomong dulu dong, jangan main post-post aja, siapa pun pasti cemburu lah. Dia ngepost harusnya ngomong dulu kan, dan posisi kita waktu itu lagi berantem," kata Ridho Ilahi

Melihat rekasi sang kekasih, DJ seksi itu lantas mengutarakan permohonan maafnya. Bahkan Dinar mengaku Ridho sempat mengucapkan kata putus meski hubungannya baru berjalan dua bulan. 

"Nggak sekarang kamu lagi ngambek barusan, sayang maafin aku dong, udahan marahnya. Barusan kamu ngajak putus sama aku," tutur Dinar Candy. 

Editor : Mohammad Saifulloh