Cerai dengan Kim Kardashian, Kanye West Berpaling ke Irina Shayk?

Abdul Razak
Kamis 10 Juni 2021 08:41 WIB
Kanye West dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Irina Shayk, setelah berpisah dengan Kim Kardashian). (Foto: Irishmirror)

NEW YOK, celebrities.id - Setelah Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai, Kanye West dikabarkan dekat dengan supermodel cantik berdarah Rusia, Irina Shayk. Kanye dan Irana juga terlihat merayakan ulang tahun bersama di Prancis.

Dilansir dari Hollywoodlife, Kamis (10/6/2021) Kanye West baru berulang tahun pada 8 Juni lalu. Disebutkan Kanye dan Irina Shayk menghabiskan waktu bersama untuk merayakan ulang tahun Kanye yang ke-44. Mereka berdua terlihat berbahagia dan berjalan-jalan di sekitar halaman hotel Provence, Perancis.

Adapun romansa ini muncul setelah Kanye West berpisah dengan Kim Kardashian pada awal tahun ini. Sebelumnya, Kanye West telah menikah selama enam tahun dengan Kim dan telah memiliki empat anak, North West, Psalm West, Chicago West, dan Saint West. Kim mengajukan gugatan cerainya tersebut pada Februari lalu.

Irina Shayk dan Kanye West sudah pernah bertemu sebelumnya. Irina juga pernah berjalan di peragaan busana Yeezy, milik sang rapper tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Irina Shayk memiliki sejarah percintaan yang sangat terkenal. Ia pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo dari 2009 sampai 2015. 

Setelah putus dengan Cristiano Ronaldo, Irina memilih dengan aktor, Bradley Cooper. Irina dan Bradley memiliki seorang putri bernama, Lea. Sayangnya, hubungan Irina dan Bradley juga kandas pada 2019.
 

Editor : Mohammad Saifulloh