Cerita Darius saat Lihat sang Putra Sekolah Sepak Bola di Prancis: Saya Bangga, Dia Bisa Survive 

Lintang Tribuana
Selasa 18 Januari 2022 11:29 WIB
Cerita Darius saat Lihat sang Putra Sekolah Sepak Bola di Prancis: Saya Bangga, Dia Bisa Survive 
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya mengantar putra sulungnya, Lionel Nathan Sinathrya bersekolah di akademi sepak bola Prancis. (Foto: IG @dagnesia)

JAKARTA, celebrities.id - Keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sempat berlibur ke Prancis sekaligus mengunjungi sang putra sulung, Lionel Nathan Sinathrya yang bersekolah di akademi sepak bola di Prancis sejak sekira 3 bulan lalu. 

Sebagai orangtua, Darius Sinathrya seringkali dihantui kekhawatiran saat jauh dari sang putra. Tetapi, ketika melihat keadaannya secara langsung, kemandirian Lio dan kemampuannya beradaptasi di sana membuatnya bangga. 

"Kita juga lihatnya sangat-sangat bangga, berpikir Lio anak yang sangat hebat, bisa survive," ujar Darius Sinathrya, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).  

Bahkan ketika waktunya berpisah dengan keluarga, remaja 14 tahun itu bisa tegar. Dia tak menunjukkan kesedihan ketika orangtua dan adik-adiknya harus kembali ke Tanah Air. 

"Bahkan ketika masuk setelah itu ke center, dia sama sekali bebannya lepas. Langsung jalan ke center, ya udah dia tahu apa yang dia lakuin, enggak ada drama," kata Darius. 

 

1
/
2