Cerita di Balik Jatuh Cinta Kedua 2ND CHANCE Grand Finalis X-Factor Indonesia 

MNC Portal
Rabu 20 April 2022 09:22 WIB
Cerita di Balik Jatuh Cinta Kedua 2ND CHANCE Grand Finalis X-Factor Indonesia 
Cerita di balik jatuh cinta kedua 2ND CHANCE Grand Finalis X-Factor Indonesia. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Kali ini tiba di grup vokal yang dimentori oleh Ariel Noah pada ajang X Factor Indonesia musim ketiga, 2ND CHANCE memulai babak baru dalam karir bermusiknya. 2ND CHANCE yang beranggotakan Caecilia Prayudi, Thomas Boly, Allan Anderson, dan Febrian Ihsan ini mengikuti audisi sebagai kontestan solo, namun keempatnya gagal memasuki masing - masing kategori yaitu male, female dan boys. 

Mereka kemudian dibawa kembali dan disatukan untuk membentuk grup vokal sehingga memenuhi syarat untuk kategori "Grup" dan lolos hingga babak Grand Final. 

Sebagai salah satu grand finalis, 2ND CHANCE diberikan satu lagu sebagai single kemenangan. Single ini berjudul “Jatuh Cinta kedua” yang diciptakan oleh Elicohen Christellgo Pentury atau Igo. “Jatuh Cinta kedua” menceritakan tentang perasaan seseorang yang jatuh cinta lagi pada orang lain disaat sudah memiliki pasangan. Namun, hatinya tak mampu untuk memilih yang akhirnya akan menyakiti salah satu.

Di-direct oleh Rayen Pono sebagai vocal director, “Jatuh Cinta kedua” dibawakan dengan sangat apik oleh 2ND CHANCE. Pembagian badan lagu dan suara menghasilkan harmonisasi yang indah dan juga menonjolkan karakter vokal masing - masing personil. “Kita happy sih sama hasilnya, semuanya pas dan sama rata. Malah jadinya kita tuh kaya saling menonjolkan karakter kita masing - masing, ya ngga sih?” ujar Caecilia, satu - satunya personil wanita di grup ini. Pernyataan Caecilia dijawab oleh ketiga personil lainnya dengan anggukan sebagai tanda setuju.

Kini “Jatuh Cinta kedua” sudah dapat dinikmati di seluruh digital platform favoritmu, Enjoy!

Editor : Endang Oktaviyanti