Cerita di Balik Syuting Film Kamu Tidak Sendiri, Produser Sebut Sempat Terhambat Pandemi

Annastasya Rizqa
Jumat 05 Agustus 2022 07:47 WIB
Cerita di Balik Syuting Film Kamu Tidak Sendiri, Produser Sebut Sempat Terhambat Pandemi
Cerita syuting Kamu Tidak Sendiri yang sempat terkendala pandemi. (Foto: celebrities.id/Syifa Fauziah)

JAKARTA, celebrities.id - Angin segar kembali hadir dari industri perfilman Indonesia. Pasalnya, film berjudul Kamu Tidak Sendiri segera tayang 25 Agustus 2022.

Film garapan rumah produksi MNC Picture ini sukses rampung setelah mengalami kendala syuting. Hal itu diungkap oleh produser sekaligus Head Movie MNC Picture, Emilka Chaidir.

“Alhamdulillah setelah penantian panjang kita akan tayang tanggal 25 Agustus. Kita sudah mulai produksi (film ini) dari tahun 2020,” kata Emilka dalam konferensi pers, Kamis (4/8/2022).

Emil mengatakan bahwa proses syuting sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 di awal 2020. Bahkan, akibatnya sempat ada perubahan konsep syuting untuk film karya sutradara Arwin T. Wardha ini.

“(Film ini) terhalang tayang karena pandemi. Kita sempat ubah konsep syuting, tapi semoga film ini bisa memberi warna di industri film dan bisa menginspirasi,” ucap Emil.

Lebih lanjut, sang aktor Rio Dewanto menambahkan prosesi syuting mereka harus terhambat akibat pandemi virus asal Wuhan itu. Projek film baeu kembali dilanjutkan lima bulan kemudian.

“Tapi untung akhirnya keluar beberapa peraturan, lebrih berkurang kasusnya, baru kita lanjut lagi proses syuting setelah lima atau enam bulan gitu,” tutur Rio.

Sebagai informasi, film "Kamu Tidak Sendiri" dibintangi oleh sederet aktor/aktris kenamaan seperti Rio Dewanto, Adinia Wirasti, Sintya Marisca, Lukman Sardi dan Ganindra Bimo. 

Film ini bercerita tentang Mira (Adinia Wirasti) yang terjebak di dalam lift bersama pengagum rahasianya, Mika (Ganindra Bimo) saat gempa bumi besar melanda koanya. Lewat peristiwa itu, Mira pun merenungkan kembali arti hidupnya.

Editor : Lisvi Padlilah