Cerita Han Ji Min saat Debut Akting, Jadi Song Hye Kyo Versi Muda di Drama All In

Icon CameraDevi Fitriani Rizky
Senin 30 Mei 2022 11:37 WIB
Cerita Han Ji Min saat Debut Akting, Jadi Song Hye Kyo Versi Muda di Drama All In
Han Ji Min pernah jadi versi muda Song He Kyo, padahal beda satu tahun

JAKARTA, celebrities.id - Han Ji Min mengingat kembali awal karier aktingnya saat berbincang dengan lawan Go Doo Shim, mainnya di Our Blues.

Aktris tersebut muncul sebagai tamu pada episode 29 Mei dalam program variety show Channel A Go Doo Shim, I Like Go Doo Shim. Pada episode tersebut, bintang Our Blues itu melakukan perjalanan yang menyenangkan bersama ke Gyeongju.

Mengutip Soompi, Senin (30/5/2022), Go Do Shim tampak mengekspresikan kasih sayangnya yang mendalam untuk Han Ji Min. Dia lantas dengan antusias dan tulus memuji sang aktris.

“Dia memiliki hati yang begitu indah serta wajah yang cantik, dan Anda tidak dapat menemukan kesalahan apa pun dalam dirinya. Jika dia bertemu pasangan yang cocok dan menikah, saya sangat menantikan untuk melihat pria yang beruntung memenangkan tiket lotre keberuntungan ini,” puji Go Do Shim.

Kemudian, saat keduanya mereka makan bersama, Go Doo Shim bertanya kepada Han Ji Min bagaimana dia memulai sebagai aktris. Han Ji Min ingat bahwa ketika dia pertama kali mulai mengikuti audisi, dia sangat pemalu dan pendiam. Tetapi, entah bagaimana dia berhasil dan mendapatkan peran. 

“Saya tidak terlalu ambisius untuk menjadi [aktris], dan saya pikir itu membuat saya terlihat santai dan tidak gugup,” tutur Han Ji Min.

Aktris berusia 39 tahun itu pun melanjutkan ceritanya dengan berbicara tentang bagaimana dia akhirnya debut sebagai Song Hye Kyo yang lebih muda dalam drama hit 2003 All In. Uniknya, usia kedua aktris tersebut hanya terpaut satu tahun!

"Peran pertama saya adalah di 'All In,' sebagai versi muda dari karakter Song Hye Kyo," kata Han Ji Min. 

“Saat itu, saya masih di tahun pertama kuliah. Mereka menyuruhku ikut audisi, tapi aku tidak ikut karena bentrok dengan liburan pertama keluarga kami di luar negeri, dan aku ingin pergi berlibur. Tetapi  setelah saya kembali, mereka mengatakan bahwa mereka belum menemukan orang yang tepat, jadi saya mengikuti audisi saat itu,” ucap bintang The Light in your Eyes itu.

Editor : Lisvi Padlilah