Cerita Horor di Balik Film Keramat 2, Salah Satunya Syuting di Rumah Sakit Terbengkalai

Icon CameraFarrel Pyasca
Kamis 17 November 2022 15:18 WIB
Cerita Horor di Balik Film Keramat 2, Salah Satunya Syuting di Rumah Sakit Terbengkalai
Cerita horor syuting film Keramat 2. (Foto: Faisal Rahman)

JAKARTA, celebrities.id - Film horor Keramat 2: Caruban Larang disutradarai dan ditulis oleh Monty Tiwa. Ini merupakan sekuel dari film Keramat pada 2009. 

Film ini diproduksi oleh Starvision Plus dan Moviesta Pictures dan dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat, seperti Umay Shahab, Ajil Ditto Arla Ailani hingga Keanu Angelo.

Film ini memakan waktu syuting selama tiga minggu dan terbagi di tiga kota yaitu Jakarta, Cirebon, Indramayu. Para pemain mengaku bahwa sempat mengalami kejadian-kejadian yang tidak terduga, bahkan sempat syuting di rumah sakit yang terbengkalai selama delapan tahun.

“Kita tuh syuting di salah satu tempat paling angker di Indonesia, itu rumah sakit yang udah gak kepake selama delapan tahun bahkan warga-warga di sana aja mereka udah tau kalo itu tempat mereka hindarin tapi kita syuting di situ dan Keanu bahagia banget pengen balik lagi,” ujar Maura saat ditemui di studio 7, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (17/11/2022).

Selain itu, Keanu juga bercerita tentang pengalamannya saat syuting. Dia mengaku sempat kaget ketika dia sedang bermain dan jailangkungnya bergerak sendiri.

“Gua gak melihat hantu, tapi pas gua main jailangkung terus jailangkungnya jawab bete banget,” ujar Keanu.

Sebagai informasi tambahan, film Keramat 2: Caruban Larang sudah bisa kamu saksikan pada tanggal 24 November 2022 di bioskop kesayangan.

Editor : Tia Ayunita