Cerita Indra Ikut MasterChef Indonesia, Berawal dari Tidak Ada Kerjaan

Abdul Razak
Minggu 19 Juni 2022 11:07 WIB
Cerita Indra Ikut MasterChef Indonesia, Berawal dari Tidak Ada Kerjaan
Indra MCI ceritkan alasan ikut kompetisi. (Foto: celebrities.id/Aldhi Chandra)

JAKARTA, celebrities.id - Raden Indra Lesmana atau yang kerap dikenal Indra merupakan salah satu kontestan dari MasterChef Indonesia season sembilan. Dia pun keluar sebagai top enam besar di kontes memasak tersebut.

Uniknya, Indra mengungkapkan alasannya mengikuti ajang MasterChef Indonesia karena menganggur dan tidak ada kerjaan pada waktu itu dan akhirnya memutuskan untuk ikut MasterChef Indonesia season sembilan.

"Karena nganggur dan gak ada kerjaan dan satu kali ikut audisi langsung keterima," ujar Indra saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (19/6/2022).

Lebih lanjut, Indra pun mengaku senang saat lolos dan keterima MasterChef Indonesia pada waktu itu. Di sisi lain, dia juga meras sedih harus meninggalkan anak dan istri.

"Kalau gue seneng banget sampai ngomong ke mertua. Tapi di satu sisi gue agak sedih juga, karena harus ninggalin keluarga dan anak gue yang baru dua bulan," tutur Indra.

Kini, Indra disibukkan dengan membuka usaha di Bogor. Adapun usaha yang dibangunnya tak jauh-jauh dari makanan, mulai dari mengelola restoran hingga membuka toko dessert dan pastry.

"Saya sedang buka usaha juga di Bogor, usaha dessert, pastry, dan mengelola restoran di Bogor," kata Indra.

Editor : Endang Oktaviyanti