Cerita Karisma Kapoor Main Film Pertama, adu Akting dengan Salman Khan di Usia 17 Tahun

Aldi Rahman Hafizh
Jumat 07 Januari 2022 21:20 WIB
Cerita Karisma Kapoor Main Film Pertama, adu Akting dengan Salman Khan di Usia 17 Tahun
Karisma Kapoor pertama kali terjun di industri film Bollywood di usia 17 tahun. (Foto: celebrities.id/Instagram @therealkarismakapoor)

MUMBAI, celebrties.id - Karisma Kapoor mengisahkan dirinya saat pertama kali terjun ke industri film Bollywood. Saat itu, dia baru berusia 17 tahun.

Tak hanya itu, dirinya juga menjadi wanita pertama di keluarga Kapoor yang terjun di Industri film, meski saudara laki-lakinya menikah dengan seorang aktris, di mana Randhir Kapoor menikahi aktor Babita dan Rishi Kapoor menikahi aktor Neetu Singh.

“Yah, saya pikir itu akan menjadi pilihan. Seluruh keluarga saya penuh dengan aktor dan aktris. Ayah saya dan saudara laki-lakinya telah menikah dengan pahlawan wanita. Jadi jika mereka bisa menikahi pahlawan wanita, mengapa mereka tidak bisa bekerja. Itu adalah hal yang sama,” kata Kharisma dilansir dari Hindustantimes, Jumat (7/1/2022)

Kharisma juga mengungkapkan bahwa kakeknya Raj Kapoor selalu tahu bahwa dia akan menjadi seorang artis. 

“Dia selalu berkata,’Lolo sayang, aku tahu kamu akan menjadi (aktor). Tapi aku hanya ingin memberitahumu satu hal, jika kamu menjadi seorang aktris, kamu menjadi yang terbaik, jika tidak, jangan’,” katanya.

Kharisma membuat debut film Bollywood lewat Prem Qaidi pada 1991. Dia pertama main film beradu akting dengan Salman Khan dan Reema Lagoo.

“Saya telah menunggu begitu lama untuk menghadap kamera. Itu sangat bagus. Ada Salman Khan dan Reema Lagoo dan kami melakukan adegan kecil. Sutradaranya sangat baik, sangat manis, dia luar biasa. Semua orang membuatku merasa sangat nyaman. Itu adalah pertama kalinya saya menghadapi kamera. Saya tidak pernah diberikan casting oleh siapapun,” ucapnya.

Kharisma pernah menikah dengan Sanjay Kapoor dan sekarang tinggal bersama putrinya yang berusia 16 tahun, Samaira dan anak laki-lakinya 11 tahun, Kian Raj Kapoor. Setelah perceraiannya pada 2020 lalu, dia kembali ke industri hiburan Bollywood dengan acara web, Mentalhood.

Editor : Hadits Abdillah