Cerita Kevin Ardilova Berperan sebagai Rakib di Film Autobiography, Takut Dimandikan Arswendy Bening

Icon CameraAyu Utami Anggraeni
Selasa 17 Januari 2023 22:45 WIB
Cerita Kevin Ardilova Berperan sebagai Rakib di Film Autobiography, Takut Dimandikan Arswendy Bening
Kevin Ardilova punya pengalaman seru di film Autobiography, di mana dia dimandikan Arswendy Bening. (Foto: MPI/Ayu Utami)

JAKARTA, celebrities.id - Kevin Ardilova punya pengalaman seru di film Autobiography, di mana dia dimandikan Arswendy Bening

Berperan sebagai Rakib, Kevin Ardilova tidak terlalu mengalami kesulitan. Hanya saja ada salah satu adegan yang membuatnya takut

Adegan itu tak lain adalah ketika Rakib sedang dimandikan oleh karakter Purnawinata (Arswendy Bening) tanpa busana. Hingga saat ini, Kevin masih mengingat bagaimana rasa itu. 

"Nggak tahu itu buat saya masih ingat rasanya persis yang dirasakan Rakib dan saya juga takut dimandiin sama Wendy," kata Kevin Ardilova saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/1/2023). 

Ketakutan itu bertambah ketika di belakang ada sutradara dan terekam kamera. "Apalagi belakang saya kamera dan sampingnya Makbul," lanjutnya.

Ternyata, adegan itu juga membuat Makbul Mubarak selaku sutradara mengaku takut terlalu mengeksploitasi tubuh sang aktor. Sehingga, saat syuting Makbul memutuskan untuk mematikan monitor. 

"Adegan itu bicara soal ketakutan udah ke tubuh. Dan saya sebenarnya sebagai sutradara sangat takut mengeksploitasi tubuh aktor. Jadi semua monitor dimatiin yang lihat, saya dan DPO sama editor," beber Makbul Mubarak. 

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2