Cerita Menyedihkan Korban Kebakaran Lapas Tangerang: Aku Ingin Pulang 

TIM MPI
Kamis 09 September 2021 09:10 WIB
Cerita Menyedihkan Korban Kebakaran Lapas Tangerang: Aku Ingin Pulang 
Cerita mengharukan korban narapidana di Lapas Pemuda 1 Tangerang yang tewas terbakar. (Foto: Reuters)

JAKARTA, celebrities.id - Kebakaran Lapas Tangerang di Jalan Veteran menyisakan kisah pilu bagi keluarga 41 korban tewas. Kenangan demi kenangan diungkap pascakebakaran, seperti yang disampaikan Angeli, tante dari Petra Eka alias Etus.

Pada pukul 24.00 WIB, Etus sempat mengunggah status di media sosial pribadinya. Angeli mengungkap status yang ditulis Etus adalah keinginannya untuk kembali pulang ke rumah. Sayangnya, kata Angeli bukannya pulang ke rumah keluarga, Etus pulang ke pangkuan Tuhan.

"Dia bikin status di sosmed, malam tepatnya pukul 00.00 WIB tadi malam. Kok rasanya pengen pulang, kangen rumah. Enggak taunya dia pulang ke rumah Bapak (Tuhan)," ujar Angelie ketika ditemui di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (8/9/2021).

Dia mengatakan, tidak sampai satu tahun lagi tepatnya Februari 2022 Etus menghirup udara bebas. Sang keponakan sudah mendekam di penjara selama empat tahun lantaran terjerat kasus narkoba.

Sebelum insiden kebakaran terjadi, Angeli dan Etus terakhir berkomunikasi pada 4 September lalu. Komunikasi antar keduanya hanya dilakukan melalui video call lantaran keluarga tidak boleh berkunjung ke Lapas.

 

1
/
3