Cerita Natasha Wilona Pernah Hidup Susah, Tinggal di Gubuk dan Bingung Cari Makan 

Abdul Razak
Jumat 07 Januari 2022 19:47 WIB
Cerita Natasha Wilona Pernah Hidup Susah, Tinggal di Gubuk dan Bingung Cari Makan 
Natasha Wilona mengaku pernah hidup miskin dan bingung cari makan. (Foto: celebrities.id/YouTube Boy William)

JAKARTA, celebrities.id - Nama Natasha Wilona di dunia hiburan Tanah Air bukanlah sesuatu hal yang baru lagi. Terlebih, Natasha Wilona merupakan salah satu artis yang kerap tampil di layar kaca dan film.

Namun, di balik kesuksesannya sekarang ini, ternyata perjalanan hidupnya tak semudah yang dibayangkan. Natasha blak-blakan, kalau dia dulu orang miskin, bahkan kesulitan untuk makan. 

“Dulu tuh aku miskin, Boy. Buat makan saja bingung,” ujar Natasha Wilona dilansir di YouTube Boy William, Jumat (7/1/2022).

Tak hanya itu, Natasha juga mengungkapkan kalau dulu dia tak tahu dari mana makanan yang didapatkan sang mama. Meski begitu, Natasha tetap memakannya karena keadaan. 

“Aku enggak tahu mama dapat makan itu dari mana, bahkan aku sering mikir kok cuma saya dan kakak yang makan. Mama tuh makan apa ya, kayaknya dikasih buat semua buat anaknya, mungkin dia makan sisa dari anak-anak atau sayur sedikit dan nasi sedikit,” tuturnya.

Bahkan, meski sekarang Natasha Wilona tinggal di rumah mewah, siapa yang menyangka kalau dulunya dia pernah tinggal di gubuk yang mana terbuat dari kayu dengan lantai yang bolong. 

“Dulu tuh aku pernah tinggal di gubuk, Boy. Aku tuh beneran tinggal di gubuk atau rumah kayu dan gubuk itu terbuat dari kayu, lantainya itu bolong-bolong, dimana kita bisa liat curut itu bolak balik,” ucap Natasha Wilona. 

Lebih mirisnya lagi, Natasha Wilona juga tidur di atas kasur yang tidak ada alasnya dan juga hanya pakai kelambu untuk pelindungnya dari berbagai nyamuk. 

“Aku tidur di kasur, tapi kasurnya tidak ada alasnya hanya sebatas kasurnya saja dan pakai kelambu. Aku tidur bertiga sama mama, saya dan kakak,” tuturnya.

Kini, Natasha Wilona sudah sukses dan juga kerap tampil di layar kaca Indonesia. Bahkan, dia kini tengah disibukkan dengan syuting Putri untuk Pangeran bersama Verrell Bramasta.

Editor : Hadits Abdillah