Cerita Oscar Isaac Pertama Kali Pakai Kostum Moon Knight, Mengaku Langsung Merasa Kuat

Andaru Danurdana
Rabu 30 Maret 2022 16:28 WIB
Cerita Oscar Isaac Pertama Kali Pakai Kostum Moon Knight, Mengaku Langsung Merasa Kuat
Cerita Oscar Isaac pertama kali pakai kostum Moon Knight (celebrities.id/Screenrant)

JAKARTA, celebrities.id – Setelah dinanti sekian lama, aktor Oscar Isaac akhirnya debut di jagat sinema Marvel sebagai Moon Knight

Mengenang momen pertamanya mengenakan kostum superhero, Oscar mengaku sempat merasa ‘kuat’ layaknya superhero betulan.

Tayang pada Rabu (30/3/2022), Moon Knight adalah serial terbaru dari Marvel Studios yang menjadi debut sang tokoh titular di jagat sinema Marvel. 

Mengambil format episodik, serial ini berfokus pada seorang lelaki dengan kepribadian ganda bernama Marc Spector yang mendapat kekuatan super dari dewa bulan Mesir.

Menjadi peran pertama Oscar Isaac sebagai superhero, sang aktor mengaku terkagum dengan hasil kerja para desainer kostum Marvel. 

Bahkan, ketika menjajal kostum Moon Knight secara perdana, Oscar merasa dirinya seperti mendapat kekuatan super sungguhan.

“Hebat sekali mereka bisa menciptakan kostum superhero yang keren dan bisa dikenakan dengan nyaman. Keahlian mereka benar-benar luar biasa. Aku merasa seperti superhero sungguhan ketika pertama kali menjajal kostum Moon Knight, benar-benar intens,” ucapnya dilansir dari ScreenRant.

Meski Moon Knight adalah peran superhero pertama Oscar, Ia bukannya tidak pernah berperan dalam proyek serupa. 

Di tahun 2016 silam, Oscar sempat berperan sebagai mutan antagonis di film X-Men: Apocalypse yang, sayangnya, gagal di pasaran karena kisah yang berantakan dan kostum yang buruk.

Bisakah Oscar tebus kekecewaan masa lalunya lewat serial terbaru Marvel ini? Dibintangi Oscar Isaac bersama May Calamawy dan Ethan Hawke, serial Moon Knight sudah menayangkan episode perdananya dan akan hadir tiap hari Rabu di layanan streaming Disney+.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi