Cerita PSY Bujuk Song Joong Ki Bintangi MV Heize HAPPEN, Ngaku Suka Drama Vincenzo

Tedy Ahmad
Kamis 05 Mei 2022 07:58 WIB
Cerita PSY Bujuk Song Joong Ki Bintangi MV Heize HAPPEN, Ngaku Suka Drama Vincenzo
PSY telah berbagi cerita tentang bagaimana dia membuat Song Joong Ki muncul di video musik Heize. (Foto: celebrities.id/ Soompi).

SEOUL, celebrities.id - PSY telah berbagi cerita tentang bagaimana dia membuat Song Joong Ki muncul di video musik Heize!

Tahun lalu, Song Joong Ki membintangi video musik Heize untuk judul lagu hits miliknya HAPPEN, yang menandai perilisan pertamanya sejak bergabung dengan agensi PSY, P NATION.

Dilansir Soompi, Kamis (5/5/2022), pada episode 4 Mei Radio Star, PSY membuat Sung Si Kyung tampil di album terbarunya dan membujuk Lee Seung Yoon yang enggan untuk tampil di “Immortal Songs.” PSY mengangkat cerita tentang bagaimana dia memilih Song Joong Ki untuk video musik Heize.

“Saya menggunakan taktik yang sedikit berbeda saat itu,” kata PSY.

“Setelah saya mendapatkan nomornya, saya menghabiskan dua minggu hanya untuk menanyakan kabarnya. Dia sedang syuting drama 'Vincenzo' saat itu, jadi saya mengatakan kepadanya, saya menikmati menonton drama,' 'Pastikan untuk tidak melewatkan makan dan karena musim berubah sekarang, jaga baik-baik sistem pernapasan Anda,” tutur dia lagi.

 

Para MC dengan bercanda setuju. “Itu pasti sangat memberatkan. [Song Joong Ki] pasti telah menghabiskan dua minggu dengan pertanyaan yang membebani pikirannya: 'Sepertinya [PSY] ingin menanyakan sesuatu kepadaku; apa itu?" ujar dia.

“Pada akhirnya, dialah yang bertanya: ‘Tolong beri tahu saya apa itu [Anda ingin bertanya kepada saya],” ucapnya lagi.

Kemudian, MC bertanya apakah ada orang yang dengan keras kepala menolak PSY sampai akhir. “[Casting] Lee Byung Hun untuk album terakhirku membutuhkan waktu lama,” kata PSY.

Mengacu pada penampilan komedi aktor dalam video musik “I LUV IT”, “Itu memakan waktu sekitar lima hingga enam tahun,” ujar dia.

Editor : Tedy Ahmad